Kamis, 03 Agustus 2017

BANYAK PARTAI YANG TIDAK MENDUKUNG PRABOWO KARENA INI

BANYAK PARTAI YANG TIDAK MENDUKUNG PRABOWO KARENA INI

BANYAK PARTAI YANG TIDAK MENDUKUNG PRABOWO KARENA INI
INTERQQ

AGEN POKERPartai Perindo yang sebelumnya tidak mendukung Presiden Joko Widodo akhirnya sekarang Partai ini berencana deklarasi untuk mendukung Presiden ini. Memang keputusan dari partai Perindo ini pun sangat mengejutkan banyak pihak. Saat ini partai Perindo ini memang dikenal sangat kritis dengan penguasa, Tapi lebih dekat dengan partai opsisi seperti Partai Gerinda dan PKS. 

DEWA POKERSufmi Dasco Ahmad yang selaku Wakil Ketua Umum Partai Gerinda sudah menyatakan kalau Perindo akan mendukung Jokowi pada tahun 2019 nanti. Dirinya merasa kalau Periondo dan Gerinda bersama-sama berkomitmen kalau tidak akan mendukung Prabowo pada 2019 nanti. 

Hary Tanoesiedibjo (HT)  memang juga pernah bekerja sama dengan Prabowo Subianto. Tapi keputusan yang ada dari partai Perindo ini pun mengejutkan karena banyaknya sejarah politik orang-orang yang berada di belakang Jokowi. Jadi HT ini pun memutuskan untuk rapat dengan Wiranto dan Surya Paloh dalam mendukung Jokowi. 

JUDI POKERPartai Gerinda pun menyatakan kalau dirinya tidak merasa ditinggalkan rekan politiknya. Karena pada waktu itu Golkar, PAN yang pada saat 2014 bersama, Sekarang mendukung lagi Perindo dengan Jokowi. Partai yang mendukung Jokowi ini pun adalah Golkar, Hanura, NasDem, PPP. Walaupun saat ini Gerinda sudah mencalonkan Prabowo, hal ini pun tidak memungkinkan. Partai yang mendukung Prabowo saat ini tinggal PKS.

POKER ONLINEDasco pun menyatakan kalau dalam hal ini merupakan hak politik. Jadi semua partai ini sudah disesuaikan dengan keinginan pengurus dari pusat ke daerah. Kita juga harus menghormati hal politik ini. Maka dalam hal ini diharapkan bisa berjuang untuk bangsa, ujarnya. 


0 komentar:

Posting Komentar