Rabu, 02 Agustus 2017

BEKASI AKAN MENDAPATKAN UJICOBA ASPAL LIMBAH PLASTIK

BEKASI AKAN MENDAPATKAN UJICOBA ASPAL LIMBAH PLASTIK

BEKASI AKAN MENDAPATKAN UJICOBA ASPAL LIMBAH PLASTIK
INTERQQ


AGEN POKERSaat ini Kementerian Pekerjaan Umum (PUPR) menyatakan kalau pihaknya akan mengevaluasi uji coba campuran aspal dengan sampah plastik yang akan diterapkan di Bali. Pembuatan jalan yang akan berada di Bali akan dijalankan mulai Bulan September 2017 mendatang.

DEWA POKERJadi Nantinya jika uji coba ini berhasil diterapkan, maka aspal ini akan diterapkan di sepanjang jalan Bekasi, Jawa Barat. Arie Setiadi yang selaku Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR pun menyatakan jika sudah evaluasi, Maka pihaknya pun akan menentukan total panjang jalan yang nantinya akan dicampur dengna campuran limbah plastik ini. 

Kementerian PUPR juga menyatakan bukan saja total panjang jalannya saja yang akan dihitung, Tapi juga besar dana yang akan dipakai untuk ujicoba skala penuh di Jalan Raya. Nantinya pada bulan September akan ditentukan hasil evaluasi ini. Dari hasil evaluasi inilah yang akan menentukan dana yang akan diperlukan dalam menggunakan aspal limbah plastik ini. 

JUDI POKERPemanfaatan aspal limbah plastik akan dipakai di lalu lintas yang lebih ramai. Dan hal ini berbeda dengan yang diuji coba di Bali. Dijalan yang ramai ini yang memang seluruh jalan dipenuhi oleh mobil yang lewat. Jika diBali jalan yang dilalui tidak begitu ramai. 

Dalam info Kementerian PUPR, Sekarang sudah di uji coba aspal limbah plastik sepanjang 700 m yang ada di Universitas Udayana, Bali. Danis Hidayat Sumadilaga yang selaku Kepala Balitbang Kementerian PU-PR menyatakan kalau manfaat aspal limbah plastik ini bertujuan untuk menjadi solusi dalam mengurangi sampah plastik. 

POKER ONLINEDi Indonesia sendiri pada tahun 2019, plastik yang ada kan mencapai 9,52 ton dan dengan 14% dari total sampah yang ada. Jadi untuk 1 km jalan akan dibutuhkan 2,5 -5 ton . Jadi limbah plastik ini akan bisa membuat jalan sepanjang 190.000 km jalan.


1 komentar:

  1. Permisi admin, saya share kesini ya.. Dapat 5.000 Daftar di alampoker.com

    BalasHapus