Selasa, 08 Agustus 2017

BNPT MENYATAKAN TEKNOLOGI MERUPAKAN MEDIA PENYEBAR PAHAM RADIKAL

BNPT MENYATAKAN TEKNOLOGI MERUPAKAN MEDIA PENYEBAR PAHAM RADIKAL

BNPT MENYATAKAN TEKNOLOGI MERUPAKAN MEDIA PENYEBAR PAHAM RADIKAL
INTERQQ

AGEN POKERBadan Nasional Penanggulangan Terorisme saat ini dari datanya menyatakan kalau sudah ada sekitar 1200 orang yang sudah ditangkap karena kasus terorisme. Karena banyaknya teknologi informasi yang baru inilah yang membuat banyaknya benih terorisme tersebar di Indonesia. Teknologi yang dipakai ini pun bisa membentuk pola baru dalam terorisme. 

DEWA POKERHal ini pund disampaikan oleh Komjen Suhardi Alius yang selaku Kepala BNPT di Pembukaan pelatihan Duta Damai Dunia Maya 2017. Dalam acara ini pun dihadiri juga Irwan Prayitno yang selaku Gubernur Sumbar, Irjen Fakhrizal yang selaku Kapolda Sumbar dan Mahyeldi yang selaku Wali Kota Padang. 

JUDI POKERSaat ini terorisme bisa masuk dari mana saja. Di semua provinsi dan kota pun tidak bisa steril dari yang namanya terorisme. Karena adanya teknologi ini. Suhardi pun menyatakan kalau anak muda ini masih mencari jati diri. Jadi mereka bisa dijadikan target pencucian otak oleh para teroris ini. Dirinya pun menyatakan kalau anak muda ini sangat gampang diprovokasikan dengan ajaran yang tidak sesuai, Jadi hal ini yang menyebabkan mereka mudah terpengaruhi, ujarnya. 

POKER ONLINEPaham Radikal pun sangat gampang mempengaruhi anak muda ini. Jadi Suhardi sudah mengingatkan pada semua pihak yang ada untuk bertanggung jawab dengan melakukan pencegahan. Pencegahan ini dilakukan untuk orang yang suka menyediri, Suka kelompok yang tidak boleh dimasuki orang lain. Jadi inilah termasuk kedalam ciri-ciri yang sudah terpengaruhi. 

0 komentar:

Posting Komentar