Minggu, 06 Agustus 2017

CARA MARC MARQUEZ UNTUK MENJADI CEPAT DI MOTOGP

CARA MARC MARQUEZ UNTUK MENJADI CEPAT DI MOTOGP

CARA MARC MARQUEZ UNTUK MENJADI CEPAT DI MOTOGP
INTERQQ

AGEN POKERSaat ini Marc Marquez yang sedang memburu gelar juara dunia di MotoGP masihlah berjuang keras. Di musim kali ini pun masih ada tersisa 9 balapan lagi. Jika dalam posisi klasemennya pun saat ini, Dirinya hanyalah memerlukan 2 kemenangan lagi untuk menjadi juara dunia di musim ini. 

DEWA POKER Tahun lalu dirinya sudah memenangkan juara dunia MotoGP, Ditahun ini dirinya pun masih memimpin klasemen sementara pada MotoGP 2017. Dirinya saat ini sudah memperoleh 129 poin dalam 9 balapan yang sudah berjalan. Dirinya menang di balapang MotoGP AS dan juga MotoGP Jerman. 

Dalam kemenangan ini Marc Marquez pun mengaku ada beberapa tips yang dibagikannya untuk meraih kemenangan ini. 

Dengan menggunakan 1 jari memegang tuas rem memanglah sangatlah sulit. Tapi Pembalap ini pun sangat mengabaikan keselamatannya. Ini jugalah merupakan cara ekstrem dalam membalap. Pada saat dulu dirinya memang menggunakan 4 jari dalam mengerem, Tapi naik ke kelas utama, Dirinya pun sudah menggunakan 1 jari untuk memperlambat motornya, Sehinggan dirinya perlahan mengubah kebiasaan dulu. 

JUDI POKERPada saat dirinya memacu motornya dengan kecepatan yang cepat, Dibelokan Ia pun bisa membuat intesitas pengeremannya menjadi sangat kuat, sehingga kadang kuatnya pengeremannya membuat ban belakangnya menjadi terangkat dari aspal. Ia pun bisa memaksimalkan tarikan tuas rem supaya ban tidak terkunci. Memang dengan menggunakan cara ini Dia bisa menghemat waktu di tikungan. 

POKER ONLINEJadi jika pada pengereman ban depan tidak masalah, Dirinya pun harus menggunakan rem belakang dengan maksimal. Teknik ini berjalan dengan ban belakang terseret ketika di rem maksimal. Jadi cara ini digunakannya untuk membuat ban lebih stabil pada keduannya. 

0 komentar:

Posting Komentar