Minggu, 06 Agustus 2017

MALAYSIA BISA MENJADI CONTOH DALAM PENGGUNAAN DANA HAJI

MALAYSIA BISA MENJADI CONTOH DALAM PENGGUNAAN DANA HAJI 

MALAYSIA BISA MENJADI CONTOH DALAM PENGGUNAAN DANA HAJI
INTERQQ

AGEN POKERSaat ini pembangunan infranstuktur yang ada di Indonesia ini masih sangatlah minim. Tapi seperti negara tetangga seperti Malaysia sudah menggunakan dana haji untuk keperluan pembangunan infranstuktur. Tapi dalam hal ini pun dinilai sangat beresiko bagi negara. 

Dalam pemanfaatan dana haji ini pun menjadi pembicaraan hangat di masyarakat waktu ini. Bhima Yudhistira yang selaku Peneliti Institute for Development of Economics and Finance (Indef) pun menyatakan jika hal ini dilakukan pasti akan menimbulkan imbal hasil yang tidak baik. 

DEWA POKERJadi Jika dilihat dari proyek infranstuktur ini, Pembangunan yang ada di Indonesia masihlah sangat jauh dengan target yang sudah ditentukan oleh pemerintah sendiri. Semua ini karena banyaknya faktor penghambat seperti mahalnya harga pembebasan lahan, biaya izin yang cukup mahal. Hal ini pun dinyatakan oleh diskusi yang ada di Kawasan Senayan Jakarta. 

JUDI POKERTarget pemerintah pada pembangunan ini baru diselesaikan sebanyak 9% sedangkan proyek lainnya masih berada dalam proyek. Jadi untuk dana haji ini memang masih bisa dijadikan dana operasional. Tapi jika dana ini ditempatkan pada operasional keluar haji, Maka ini pasti bisa menimbulkan resiko. 

POKER ONLINEKalau di Malaysia penggunaan dana haji ini mendapatkan imbal yang baik, Karena dana ini dipakai untuk masuk ke kontruksi dan juga properti. Pengunaan dana yang dipakai untuk properti di Malaysia ini pun karena menghasilkan keuntungan yang sangat luar biasa. Maka karena itu, Dirinya pun menyatakan jika belajar dari Malaysia, Mereka juga memiliki properti di London yang harganya miliaran Dollar dan juga investasi yang ada di Sydney dengan mendirikan bangunan. 




0 komentar:

Posting Komentar