Kamis, 10 Agustus 2017

KORUT AKAN MENYERANG DAERAH GUAM AS PADA BULAN AGUSTUS

KORUT AKAN MENYERANG DAERAH GUAM AS PADA BULAN AGUSTUS

KORUT AKAN MENYERANG DAERAH GUAM AS PADA BULAN AGUSTUS
INTERQQ

AGEN POKERKorea Utara yang saat ini sedang mengancam akan menembak Guam dengan misilnya. Guam daerah suatu daerah di Amerika Serikat. Nantinya serangan ini diduga akan dilakukan pada pertengahna Agusutus ini. Nantinya Korea Utara ini akan menembakkan sebanyak 4 misil ke daerah Guam yang merupakan bagian dari teritori Amerika Serikat. 

DEWA POKERYang melakukan peluncuran misil ini hanyalah KCNA. Izin peluncuran ini hanyalah tinggal menunggu perintah dari pemimpin tertinggi Korea Utara yang bernama Kim Jong-un. Nantinya Rudal ini pun akan ditembakkan di Guam, 19-40 km dari dataran pulau itu. 

Jadi dalam serangan ini, Korut juga tidak akan bernegosiasi kepada AS dan juga Presiden Donald Trump. Serangan yang dimulai oleh Korut ini adalah salah satu bentuk kemarahan dan respon Korut pada AS. Kemarin juga Korut telah mempelajari segala kemungkinan ketikan menyerang AS dengan rudal. Rudal ini ditembakkan ke Wilayak Pasifiknya, Pulau Guam. 

JUDI POKER Nantinya di serangan ini pun, Kim Jong-un yang akan mengeluarkan keputusan. Serangan ini juga akan dilakukan dengan cara berturut-turut dan bertahap. Memang saaat ini AS dan juga Korut terlibat perselisihan konflik uji coba rudal. Dewan keamanan PBB juga sudah menyetujui sanski baru yang dirancang oleh AS, Salah satunya adalah larang ekspor melebihi US$ 1 miliar. 

POKER ONLINEASEAN juga sudah menanggapi situasi yang ada di Korut ini. Memamg nantinya akan terjadi sesuatu yang mengkhawatirkan. Situasi yang terjadi ini juga kemungkinan akan menyebabkan munculnya perang dunia ketiga, Jika tidak ada tindakan yang bisa mendamaikan kedua negara ini.

0 komentar:

Posting Komentar