Kamis, 17 Agustus 2017

PERTAMA KALINYA ORANG PAPUA DIPILIH MENJADI AJUDAN PRESIDEN

PERTAMA KALINYA ORANG PAPUA DIPILIH MENJADI AJUDAN PRESIDEN

PERTAMA KALINYA ORANG PAPUA DIPILIH MENJADI AJUDAN PRESIDEN
INTERQQ

AGEN POKERJokowi yang selaku Presiden RI tiba-tiba saat ini bertemu dengan Komisaris Jhonny Edison yang selaku Dirkrimsus Polda Riau. Dirinya menjadi calon ajudan Presiden yang dimasukkan oleh Jenderal Tito Karnavian yang selaku Kapolri.

Memang saat ini sejak Listyo Sigit Prabowo yang selaku Komisaris Besar (Kombes) telah diangkat menjadi Kapolda Banten. Sebelumnya memang ada 3 perwira yang dicalonkan untuk Presiden Jokowi, Tapi ketiga perwira in tidak memikat hati Jokowi. 

DEWA POKERDi Upaya Bhayangkara yang diselenggarakan pada 20 Juli lalu, Jokowi waktu itu juga berbicara dengan Jenderal Tito. Jokowi pada saat itu menyatakan kalau dirinya memang sudah sering melihat Tito ini didampingi dengan Brigadir Stevanus yang menjadi ajudan asal Papua. 

Tito menceritakan, Jokowi bicara denga Tito, Ajudan Pak Kapolri Orang Papua ya? Jadi jika ini benar, bagus tidak. Tito pun menjawab bagus karena sudah bersama selama 5 tahun. Dirinya adalah ajudan yang cerdas, loyal dan juga bisa memahami semua yang diinginkan, ujarnya. 

JUDI POKERDengan pembahasan ini, Jokowi pun menyatakan ingin memiliki Ajudan dari Bumi Cendrawasih. Tito pun nantinya akan memberikan 3 ajudan dari 3 matra TNI. Ketiganya merupakan Jebolan Akmil 1996 dan salah satunya yang bernama Jhonny merupakan lulusan terbaik. Jadi semua data pun sedang disiapkan. 

POKER ONLINETito pun mengaku kalau Jhonny merupakan polisi yang pintar. Pengalaman ini didapatkan ketika bertugas di Jawa Timur setelah pindah ke Kapolres Gunung Wamena, Manokwari. Bukan hanya kemampuan saja yang diambil oleh Jokowi, Tapi dari hasil tes. Jadi hasil tes ini pun lulus. Tito pun berpendapat kalau ini merupakan peristiwa sejarah karena baru pertama kalinya orang Papua bisa menjadi ajudan Presiden. 

0 komentar:

Posting Komentar