Rabu, 16 Agustus 2017

3 KURIR NARKOBA DITANGKAP YANG DIKENDALIKAN DARI LAPAS NUSAKAMBANGAN

3 KURIR NARKOBA DITANGKAP YANG DIKENDALIKAN DARI LAPAS NUSAKAMBANGAN

3 KURIR NARKOBA DITANGKAP YANG DIKENDALIKAN DARI LAPAS NUSAKAMBANGAN
INTERQQ

AGEN POKERTiga Orang Kurir yang ada di diamankan oleh polisi karena telah dikendalikan oleh napi yang ada di Lapas Nusakambangan. Ketiga kurir ini pun berinisial S (42), AS (32) dan E alias Erni (36). Ketiga kurir ini pun ditangkap di tempat yang berbeda.

DEWA POKERAde Safri Simanjuntak yang selaku Kapolres Karanganyar AKBP pun menyatakan kalau pada saat itu penangkapan sudah dilakukan pada pelaku inisial S di akhir Julo lalu. Dirinya merupakan warga Desa Sempu, Kecamatan Andong,Boyolali. Dirinya merupakan seorang supir yang bekerja sehari-hari. Dirinya setiap hari pun menunggu pembeli pil ekstasi di Jalur lambat, Palur, Kecamatan Jaten, Karanganyar.

Kedua kurir lainnya memanglah merupakan pengkomsumsi narkoba dan juga pengedar narkoba jenis sabu. Untuk Tersangka bernama Erni, Dia ditangkap di jalan Adi Sucipto, Colomadu. Pada saat ini diamankan barang bukti satu paket yang isinya 10 butir pil ekstasi. 

JUDI POKERTersangka yang satu lagi ditangkap dirumahnya dengan barang bukti 13 butir pil ekstasi dengan berat 1,06 gram. Pada saat diselidiki, Mereka pun mengaku dikendalikan dari Lapas Narkotika Nusakambangan. Jadi dalam hal ini mereka pun mengikuti perintah saja. 

POKER ONLINEBarang bukti yang disita dari ketiga tersangka ini pun berupa alat penghisap sabu, Paket narkoba dan juga HP yang digunakan untuk alat berkomunikasi. Kasus ini pun sedang diselidika oleh pihak kepolisian. Nantinya Direktorat Narkoba Polda Jateng dan juga Polres Cilacap pun akan bekerja sama dalam mengembangkan kasus ini. 



0 komentar:

Posting Komentar