Senin, 14 Agustus 2017

REAL MADRID MENANG 3-1 ATAS BARCELONA SETELAH RONALDO DAPAT KARTU MERAH

REAL MADRID MENANG 3-1 ATAS BARCELONA SETELAH RONALDO DAPAT KARTU MERAH

REAL MADRID MENANG 3-1 ATAS BARCELONA SETELAH RONALDO DAPAT KARTU MERAH
INTERQQ

AGEN POKERPertandingan pada Piala Super Spanyol yang membuat tim dari Barcelona haruslah kalah dengan Real Madrid. Skore akhir dari pertandingan ini adalah 1-3 yang dimenangkan oleh Real Madrid. Skore ini merupakan skore pada leg pertama. Kemenangan ini membuat Christian Ronaldo menjadi bintang pada laga ini dan juga merasakan kesakitan pada laga ini. 

DEWA POKERMemang pada saat babak pertama skore dari kedua tim ini imbang. Tapi sesudah memasuki babak kedua, Tim ini pun memanas dan saling serang. Di tim Real Madrid pun, pemainnya bermain dengan tensi tinggi, Seperti Casemiro yang menekel Lionel Messi yang memang sempat memancing kemarahan tim Barcelona. 

Skore dari kedua tim ini pun sulit untuk ditebak. Pada menit yang ke 50 pun, Sebuah gol diciptakan dari pihak Real Madrid. Gol ini terjadi karena bek Barcelona yang bernama Gerard Pique telah melakukan gol bunuh diri karena salah dalam melakukan aksi crossing dari Marcelo. 

JUDI POKERMemang Barcelon sudah tertinggal 1 gol. Christian Ronaldo yang sebelumnya duduk di kursi cadangan pun dimasukkan pada laga ini. Setelah ini pun Messi yang menjadi bintang di Barcelona berhasil menciptakan 1 gol dari pinalti di menit 77. Penalti ini didapatkan karena Luiz Suarez telah di langgar oleh kiper Tamu. 

POKER ONLINETapi Pada saat menit ke 82, Ronaldo pun mendapatkan kartu kuning karena diduga telah mekakukan diving. Akhirnya Dia dikeluarkan dari lapangan karena kartu kuning sudah didapatkannya karena membuka baju untuk merayakan gol yang dibuatnya. Pada menit ke 90 pun, Real Madrid menciptkan 1 gol lagi. Skore akhir 1-3 dengan kemangan Real Madrid. Gol terakhir ini dibuat oleh Maco Asensio. 

0 komentar:

Posting Komentar