Senin, 14 Agustus 2017

DUBES DI CHINA, PBB DAN RUSIA AKAN DIPANGGIL PULANG KE KORUT

DUBES CHINA, PBB DAN RUSIA AKAN DIPANGGIL PULANG KE KORUT

DUBES DI CHINA, PBB DAN RUSIA AKAN DIPANGGIL PULANG KE KORUT
INTERQQ

AGEN POKERSaat ini Korea Utara dan juga China memanglah memiliki hubungan yang dekat. Tapi tiba-tiba saja saat ini Korea Utara menarik kembali Duta besarnya kembali ke negara asalnya untuk mengadakan pertemuan gabungan di Pyongyang. 

DEWA POKERPertemuan ini nantinya juga akan mencakup Duta Besar yang bernama Ji Jae-tyong untuk China. Beberapa lainnya adalah Ja Song-nam yang selaku duta besar untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa dan juga Kim Hyong-jun yang selaku duta besar untuk Rusia. Pertemuan ini pun diduga untuk membahas misi diplomatik asing. Jadi beberapa perwakilan yang ada di negara lain juga akan dipanggil.

Tapi dalam hal ini pun, beberapa pihak menggangap kalau ini cuma merupakan pertemuan yang biasa dilakukan oleh para petinggi negara. Tapi dari pihak Amerika Serikat, Donald Trump menyatakna kalau Korut akan menerima sanski jika terus mengancam Amerika Serikat. Apalagi kalau Korut mengancam ingin menembakkan rudal ke Guam. Guam ini merupakan sebuah pangkalan militer Negeri AS ini. 

JUDI POKERTapi Mike Pompeo yang selaku Direktur CIA pun menyatakan kalau penyerangan ini tidak akan terjadi. Dalam waktu dekat ini tidak akan terjadi penyerangan. Pompeo juga menyatakan tentang kabar Korut yang telah memiliki rudal balistik dengan hulu ledak nuklir.  Rudal ini pun nantinya bisa ditembakkan antar benua. 

POKER ONLINETapi pihak dari Korea Utara pun akan tetap mengembangkan kemampuan pada rudal milik mereka. AS juga nantinya akan mengambil tindakan jika Korut menyerang secara tiba-tiba tanpa adanya tindakan dari militer. Trump juga nantinya akan menyelidiki China apakah terlibat dalam mencuri teknologi di negaranya. 







0 komentar:

Posting Komentar