Sabtu, 05 Agustus 2017

RESTORAN FALAFEL INC DIBUKA UNTUK MEMBANTU PARA PENGUNGSI

RESTORAN FALAFEL INC DIBUKA UNTUK MEMBANTU PARA PENGUNGSI

RESTORAN FALAFEL INC DIBUKA UNTUK MEMBANTU PARA PENGUNGSI
INTERQQ


AGEN POKERSaat ini dibukanya salah satu restoran yang berada di Amerika Serikat ini menjadi viral di masyarakat. Jadi restoran ini pun bernama  Falafel Inc. Restoran ini pun dibuka di Washington DC. Bisnis ini dibuka sekalian untuk memberikan amal karena menyediakan menu yang berasal dari khas Timur Tengah.

DEWA POKERJadi nantinya keuntungan pendapatan yang berasal dari restoran ini pun akan diberikan untuk membantu para pengungsi. Inilah yang membuat restoran ini menarik di masyarakat. Pemilik dari restoran yang bernama Ahmad Ashkar pun menyatakan kalau saat ini dirinya mempunyai alasan kenapa restoran ini dibuka.

JUDI POKERPertama karena restoran ini adalah makanan umum yang bisa ditemukan oleh semua pengungsi didunia karena harganya yang murah, bergizi dan juga kecintaanya pada makanan yang telah dibuat ini. Ahmad pun menyatakan kalau dirinya mendapatkan resep ini dari Ibunya sendiri. Ibunya ini hidup di Palestina dan disanalah Ibunya belajar masak falafel.

Direstorannya harga Falafel dijual seharga 3$ atau jika dirupiakan senilai 40.500 rupiah. Menu yang paling mahal di restoran ini pun dijual seharga 4$. Memang direstoran ini disediakan menu yang sangat segar dan juga enak. Pengakuan ini berasal dari pengunjung di restoran ini.

POKER ONLINESaat ini restoran ini setiap harinya ada sekitar 600-800 pelanggan yang datang. Pelanggan ini selain membeli Falafel juga membeli cemilan minuman lainnya seperti sandwich falafel. Restoran yang dibuka pertengahan 2017 ini juga sudah membantu 10.000 pengungsi melalui PBB.


0 komentar:

Posting Komentar