Sabtu, 05 Agustus 2017

SANSKI DARI KAPOLRI JIKA KAPOLDA TIDAK BISA MENUNTASKAN TUGAS

SANSKI DARI KAPOLRI JIKA KAPOLDA TIDAK BISA MENUNTASKAN TUGAS

SANSKI DARI KAPOLRI JIKA KAPOLDA TIDAK BISA MENUNTASKAN TUGAS
INTERQQ
AGEN POKERSaat ini Jenderal Tito Karnavian yang selaku Kepala Polisi Republik Indonesia mengadalan beberapa agenda kegiatan  dalam dua hari ini. Salah satu agenda kegiatan ini pun membahas tentang Kesiapan semua Petugas dari Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla). Terutama untuk semua petugas dari personil kepolisian. 

Brigjen Rikwanto yang melalui Kato Penmas Divisi Humas Polri ini ikut dalam mendampingi Kapolri. Pada waktu itu dirinya pun menghimbau kepada seluruh anggota kepolisian  untuk siapa siaga dalam menghadapi masalah ini, Apalagi untuk semua personil kepolisian. 

DEWA POKERJadi kesiapan dan juga pencegahan ini haruslah di evaluasi untuk semua Polda oleh Kapolri. Rikwanto menyatakan jika nantinya pihak dari jajaran Polda tidak bisa mengatasi masalah ini, Maka kemungkinan bisa terjadi pergantian Kapolda dan Kaporles oleh Kaporli. 

JUDI POKERPada saat Tito Karnavain tiba pada Jumat Sore setelah menumpangi pesawat jet khusus milik Polri. Dalam rombongan ini pun banyak petinggi yang ikut dalam agenda ini. Beberapa petinggi ini adalah Irjen M Syafi'i yang selaku Kepala Detasemen Khusus 88 Antiteror, Brigjen Martuani Sormin yang selaku Kadiv Propram Polri dan juga Brigjen Rikwanto yang selaku Karopenmas Divisi Humas Polri. 

POKER ONLINENantinya dalam agenda ini akan membahas program quick response, vicon intranet Polri mobile yang dengan tablet, program e-Samsat, Regiden Center, quick response Ditlantas dan juga aplikasi rumah sakit Bhayangkara Jambi berbasis Android. Saat ini juga sudah disediakan tiga pesawat helikopter dan dimiliki oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Fasilitas yang disediakan ini pun sudah melakukan lebih dari 500 kali dari udara.



0 komentar:

Posting Komentar