Selasa, 29 Agustus 2017

TERNYATA DAGING DADA AYAM DAPAT MEMBUAT PRIA EREKSI LEBIH LAMA

TERNYATA DAGING DADA AYAM DAPAT MEMBUAT PRIA EREKSI LEBIH LAMA

TERNYATA DAGING DADA AYAM DAPAT MEMBUAT PRIA EREKSI LEBIH LAMA
INTERQQ

AGEN POKERTubuh manusia menamg harus menggunakan asupan vitamin yang cukup setiap hari. Tapi vitamin yang dikonsumsi ini pun bukan dipakai untuk stamina tubuh saja, Tapi vitamin ini pun dapat meningkat kehidupan seks pasangan.

DEWA POKER Salah satu vitamin yang dapat meningkat kehidupan seks adalah vitamin D yang berfungsi untuk membuat ereksi lebih lama pada pria. Hal ini terbukti dari penelitian Universitas Johns Hopkins yang ada di Amerika Serikat yang membuktikan kalau ada sebanyak 32% pria yang kekurangan vitamin D yang bisa mengalami masalah dengan ereksi saat bercinta. 

Jika pria kekurangan vitamin D yang memang berfungsi menjaga sel endotel yang untuk membungkus pembuluh darah tetap sehat dengan dan berfungsi dengan baik. Jadi jika pria kekurangan vitamin D, Maka pembuluh darah pun tidak akan bekerja dengan baik dan berpengaruh kepada proses ereksi. 

Vitamin lainnya yang diperlukan adalah Vitamin B3. Penelitian ini dalam The Journal of Sexual Medicine. Vitamin B3 ini dapat meningkatkan aliran darah dan juga bisa mengurangi peradangan. Jadi 2 hal inilah yang bisa menyebabkan penurunan ereksi. 

JUDI POKER Dr Harry Fisch of New York Presbyterian Hospital pun menyatakan kalau Vitamin B3 ini dapat berfungsi menjadi hormon seks karena mempunyai molekul sinyal kimia penting lainnya yang bisa membuat hormon ini menjadi lebih stabil dan lebih baik. Vitamin B3 ini pun dapat diperoleh dari dada ayam, kacang tanah, jamur, hati dan juga daging sapi. 

POKER ONLINE Untuk yang tradisional pun bisa didapatkan dari ginseng. Dari studi pada tahun 2013 di Korea Selatang pun menyatakan kalau dengan mengkonsumsi Ginseng dapat membuat pria ereksi lebih lama.



1 komentar:


  1. ANDA PASTI MENANG ...!!

    Sering kalah bermain poker dan domino di poker online lain ?
    coba dulu bermain di Agen Poker AlamPoker ini , kamu akan merasakan sensasi nya menjadi jutawan setiap hari nya. dengan jackpot ratusan juta rupiah, anda juga dapat menikmati 6 permainan sekaligus dalam 1 user. proses deposit dan withdraw hanya 5 menit* .

    jangan lupa juga bahwa anda bukan hanya bermain, tapi anda akan Untung dengan super bonus AlamPoker

    Bonus deposit new member *
    Bonus Referral hingga 10%
    Bonus Rollingan Hingga 0.2%
    Bonus Rakeback 16.7%
    Promo hadiah menarik lainnya...
    Tunggu apalagi? katanya jago main poker dan domino?

    Ayoooo gabung di AlamPoker.com rasakan sensasi nya menjadi bandar poker dan domino.
    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di www.AlamPoker.com atau melalui android kami.
    * BBM : 224C6C79
    * LINE : ALAMPOKER
    * PHONE/SMS : +85589972651
    * YM : ALAMPOKER1

    BalasHapus