Sabtu, 09 September 2017

BEBERAPA PAKET DARI GALAXY NOTE 8 YANG DISARANKAN

BEBERAPA PAKET DARI GALAXY NOTE 8 YANG DISARANKAN

BEBERAPA PAKET DARI GALAXY NOTE 8 YANG DISARANKAN
INTERQQ

AGEN POKER Saat ini dari pihak Samsung Indonesia baru saha membukan harga pasaran pada Galaxy Note 8 yang ada di Tanah air. Informasi ini pun pertama kali datang dari akun twitter dari pendiri Komunitas Gadtorade yang bernama Lucky Sebastian. 

Dari akun @gadtorade pun menyatakan langsung kalau Samsung  telah menghadirkan 2 paket pembelian pada Galaxy Note 8. Kedua paket ini adalah paket Regular dan Productivity. Untuk yang harga paket Reguler bernilai Rp 12,9 juta dan untuk yang paket Productivity bernilai Rp 13,5 juta. 

DEWA POKERJadi untuk orang yang tertarik dalam memberi Galaxy note 8 ini pun dapat dipesan di situs GalaxyLaunchPack.com  dan juga situs e-Commerce yang nantinya akan dibukan mulai 8 sampai 18 September 2017. 

Namun karena paket yang ditawarkan ini bisa membuat bingung para pembelinya, Maka untuk saran pun akan diberikan terkait dengan paket yang ditawarkan. Untuk yang regular Package ini cocok untuk yang menggunakan smartphone ini dalam keperluan sehari-hari dengan berkomunikasi sampai dengan mengerjakan tugas ringan, 

JUDI POKERUntuk yang paket regulet ini akan disertai dengan speaker nirkabel AKG yang bernilai Rp 1,7 juta, Dengan adanya speaker ini pun akan membuat kamu dapat merasakan sensasi pengalaman multimedia yang akan lebih baik.

Sedang untuk yang Productivity Package direkomendasikan bagi yang menggunakan Galaxy Note 8 ini dalam pekerjaan. Penggunaan dalam pekerjaan ini karena adanya paket pembelian disertai docking DeX Station dan Microsoft Office 365. Dengan adanya docking DeX Station membuat kamu bisa menghubungkan komputer dengan layar Note 8 kamu. Microsoft Office 365 membuat kamu bekerja dengan layanan yang ada di Microsoft di lintas perangkatt ini. 

POKER ONLINESaat ini Galaxy note 8 ini hadir dengan kamera ganda. Kedua kamera ini pun memiliki resolusi 12MP dengan fungsi lensa tela dan wide angle. Sedangkan dalam dapur pacu Note 8 menggunakan Exynos 8895, RAM 6GB, dan memori internal 64GB, 128GB sampai dengan 256GB. Sistem yang diusung juga yang paling terbaru yakni Nougat (7.1.1). 


0 komentar:

Posting Komentar