Minggu, 10 September 2017

PENJUALAN SAMSUNG NOTE 8 MENINGKAT MESKIPUN DI TAHUN LALU TELAH GAGAL

PENJUALAN SAMSUNG NOTE 8 MENINGKAT MESKIPUN DI TAHUN LALU TELAH GAGAL

interqq

AGEN POKER Saat ini perkembangan dari Smartphone Galaxy Note 8 merupakan merek yang terfavorit saat ini bagi masyarakat. Meski generasi Samsung Galaxy Note pada tahun lalu mengalami kegagalan karena mengalami masalah ledakan baterai.

DEWA POKERHal ini pun dinyatakan oleh The Verge yang menyatakan kalau Samsung AS telah mengumumkan kalau penjualan Note 8 ini telah memiliki jumlah pembeli kebanyakan dari sistem pre-order yang paling  banyak dibandingkan dengan generasi note yang sebelumnya. 

Memang Note 8 ini sudah diumumkan pada tanggal 24 Agustus yang lalu. Smartphone kelas atas ini muncul dan menjadi salah satu Smartphone yang paling mahal pada saat ini. Walaupun dengan penawaran presale dari pihak Samsung ini cukup menarik dengan beberapa pilihan penawaran seperti Samsung Gear 360, Speaker nirkabel dari merek AKG by Harman, Samsung DeX dan juga pengisian daya nirkabel. 

JUDI POKERSamsung pun saat ini tidak memberitahukan berapa angka penjualan dari sistem pre-order ini. Semua informasi penjualan perbadingan penjualan antara Samsung Note 8 dengan Samsung S8 tidak diumumkan. 

POKER ONLINEDari penjualan yang terlihat pun dari 8-18 September 2017 kalau dimana paket Samsung Note 8 ini sangat laris bahkan untuk bonus Samsung DeX stationnya pun telah habis stocknya.Untuk harga Samsung Note 8 ini dibandrol Rp 13 juta yang ada bonus AKG by HARMAN Wireless Speaker dan juga dengan harga Rp 13,5 juta dengan bonus Samsung DeX Station

0 komentar:

Posting Komentar