Selasa, 26 September 2017

BODI IPHONE 8 RUSAK? AKAN LEBIH MAHAL DARI PERBAIKAN LAYAR

BODI IPHONE 8 RUSAK? AKAN LEBIH MAHAL DARI PERBAIKAN LAYAR

BODI IPHONE 8 RUSAK? AKAN LEBIH MAHAL DARI PERBAIKAN LAYAR

AGEN POKER  Saat ini dengan keluarnya iPhone 8, iPhone 8 plus dan juga iPhone X ini telah membuat generasi ini menjadi berbeda. Jadi generasi iPhone ini juga telah menggunakan kaca yang berada di bodi bagian belakangnya. Dengan adanya hal ini pun akan terus membuat generasi Apple ini menggunakan kaca di kedua bagian perangkatnya.

Namun ini menggunakan suatu kelemahan bagian iPhone sendiri. Jika pada bagian belakang bodi rusak, Maka garansi Apple juga akan membuat biayanya menjadi lebih mahal jika bodi belakangnya ini pecah. 

DEWA POKERUntuk biaya perbaikan, Apple menyediakan layanan perbaikan dengan harga US$ 349 untuk iPhone 8 dan juga US$ 399 untuk iPhone 8 plus. Memang angka ini sedikit lebih murah jika kita menggunakan perbaikan dari layanan AppleCare+ yang cuma membayar 129 dollar untuk iPhone 8 dan 149 dollar untuk iPhone 8 plus ini. 

POKER POKERJika untuk harga layar yang rusak pada iPhone ini, Layanan perbaikan ini cuma US$ 29 saja. Harga ini masih merupakan perkiraan saja yang harga layanan yang terdapat di AppleStore ini. Yang paling dekat ini cuma ada di Singapura karena di Indonesia tidak ada. Tapi dari perangkat iPhone X ini belum tersedia karena harga kerusakan karena untuk layar OLED ini masih sedikit stok layarnya. 

POKER ONLINEMahalnya harga kerusakan ini karena teknologi pengisian daya nirkabel yang ada di belakang bagian perangkat ini. Jadi inilah alasan mengapa Apple mengganti bodi metal ini. Untuk membongkar bagian belakang iPhone 8 ini jgua sangat sulit karena banyaknya part wireless charging yang dipasang ke satu panel dan terhubung ke bagian belakangnya. Jadi dalam hal ini, Semua bagian belakangnya ini harus diganti karena jika membuka bagian belakang saja telah bisa membuat bagian pelatnya menjadi bengkok. 

0 komentar:

Posting Komentar