Kamis, 28 September 2017

INILAH PROSEDUR DALAM MEMBELI SENJATA RESMI BNN

INILAH PROSEDUR DALAM MEMBELI SENJATA RESMI BNN

INILAH PROSEDUR DALAM MEMBELI SENJATA RESMI BNN
INTERQQ

AGEN POKER Saat ini pembeli senjata dari pihak Badan Narkotika Nasional atau BNN yang merupakan salah satu instasi di Indonesia yang memiliki senjata sendiri. Pembelian senjata ini mulai dari senjata genggam sampai dengan senjata laras panjang. Jadi Semua pembelian ini pun terus dilakukan. 

Maka untuk itu senjata BNN yang masuk ini sudah cukup banyak.Budi Waseso yang selaku Kepala BNN pun mengaku kalau pihaknya hanya ingin membeli senjata yang berkualitas saja. Jadi semua senjata ini digunakan untuk melawan bandar narkoba yang harus dilawan dengan menggunakan senjata berkualitas. 

DEWA POKERDirinya mengatakan "Kalau dengan kuantitas saja, tapi tidak dengan kualitas sama saja. Semua ini sesuai dengna kebutuhan saya. Kebutuhan ini mengenai dengan adanya ancaman yang dihadapi (Bandar Narkotika)," ujarnya. 

JUDI POKERKualitas senjata ini juga diseimbangkan dengan senjata milik lawannya. Jenis senjata yang dibeli oleh BNN ini memang berbeda dengan jenis milik TNI dan Polri. Tapi masih sipil murni. Pembelian senjata ini pun menggunakan uang negara. Pembelian harus sesuai dengan prosedur yang sudah ditetapkan. 

Prosedur ini seperti izin persetujuan dari Presiden dan jgua DPR. Bappenas juga harus melihat semua kebutuhan senjata untuk anggota BNN. Ia menjelaskan kalai misalnya dana yang  disetujui Rp 5 M. Maka Rp 5 M ini dapat berapa pucuk, dengan jenis apa dan jika semuanya sudah ditentukan, baru diusulkan ke Mabes Polri dengan izin untuk membeli senjata api. 

POKER ONLINEKetika senjata sudah didapat juga harus segera melapor. Untuk pihak BNN harus melapor ke BAIS (Badan Intelijen Strategis) dan juga pihak Mabes Polri untuk dicek dan disetujui lagi. 

0 komentar:

Posting Komentar