Jumat, 15 September 2017

FAKTA KONSUMSI PISANG CAMPUR SUSU YANG MENGHAMBAT KERJA OTAK

FAKTA KONSUMSI PISANG CAMPUR SUSU YANG MENGHAMBAT KERJA OTAK


AGEN POKERBuah-buahan memang bisa membuat kesehatan manusia menjadi terjaga. Tapi apa yang terjadi jika buah ini dicampur dengan susu. Buah ini seperti pisang. Tapi baru-baru ini para ahli pun tidak menyarankan untuk mencoba menu ini, Karena pisang dan susu ini bukanlah kombinasi yang terbaik.

Walaupun pisang dan juga susu ini merupakan makanan yang penuh gizi, Jika dicampur dengan susu pun tetap akan menimbulkan hal yang tidak baik. Susu mengandung protein, vitamin dan juga mineral seperti riboflavin, kalsium, dan vitamin B 12. Dalam 100 gram susu saja telah mengandung 42 kalori. 

JUDI POKER Faktanya susu dapat melengkapi kebutuhan protein kita setiap harinya. Untuk 100 gram kulit kuning ini pun mengandung 89 kalori yang bisa membuat manusia menjadi kenyang lebih lama dan mengisi energi yang hilang. Kombinasi susu dengan pisang ini memang terlihat sangat ideal dan menjadi makanan yang sangat bernutrisi. Tapi jika susu dan pisang dicampurkan akan menjadi makanan yang bernutrisi. 

Dari penelitian yang ada pun mengkonsumsi pisang dan susu secara bersamaan ini pun bukan cuma menggangu sistem pencernaan, Tapi juga dapat menggangu sinus. Hal ini dapat menyebabkan kemacetan sinus, batuk dan juga alergi seperti ruam yang terjadi pada tubuh. 

POKER ONLINEBanyak juga orang yang percaya kalau dengan kombinasi pisang dan susu ini dapat mengakibatkan toksifikasi pada tubuh yang nantinya bisa membuat berbagai  reaksi pada tubuh. Pisang dan susu ini pun dapat menyebabkan kenaikkan berat badan secara drastis yang membuat perlambatan otak. 

DEWA POKERika ingin mengkonsumsi kedua campuran ini, Maka kita pun harus mengonsumsi hal ini sebelum dan sesudah olahraga. Maka pisang setelah 20 menit mengkonsumsi susu. Jika ingin menambahkan susu, tambah dengan produk susu seperti yogurt. 

0 komentar:

Posting Komentar