Sabtu, 30 September 2017

INILAH MEGAHNYA S.E.A AKUARIUM YANG ADA DI SINGAPURA

INILAH MEGAHNYA S.E.A AKUARIUM YANG ADA DI SINGAPURA

INILAH MEGAHNYA S.E.A AKUARIUM YANG ADA DI SINGAPURA
INTERQQ

AGEN POKER Dengan dibukanya pertama kali South East Asia Aquarium atau S.E.A Aquarium pada November 2012 ini sangat menarik para wisatawan dari berbagai negara ini. Jadi tempat Akuarium yang berada di Resort World Sentosa ini juga merupakan salah satu akurium yang terbesar di dunia. 

DEWA POKERS.E.A Akuarium ini juga memilik sekitar 100 ribu hewan yang ada di laut yang terdiri dari 800 spesies. Semua hewan ini juga dapat dijumpai disini. Akuarium yang sangat besar ini juga memiliki 49 ruangan yang dibuat hampir sama dengan habitat asli spesies laut tersebut. 

Akurium ini menarika para wisatawan karena adanya beragam spesies laut yang bisa dilihat langsung tanpa menyelam. Cukup di balik kaca saja, pengunjung sudah dapat menikmati terumbu karang warna-warni. Beragam jenis spesies yang langka seperti Nautilus dan ubur-ubur juga sangat mudah dijumpai disini. 

JUDI POKERSampai sekarang juga Akurium ini telah diakreditasi oleh Association of Zoos & Aquarium (AZA) and World Association of Zoos and Aquarium (WAZA) yang menjalankan misi konservasi laut, Bahkan beberapa hewan juga dapat berkembang biak dengan baik disini. 

Pengunjung yang masuk disini juga akan ditemani oleh pemanda yang sudah sangat paham dengan ilmu biologi kelautan. Berbagai macam hiu pun bisa dilihat dengan sudut pandang 360 derajat. Ada beragam 100 hiu yang berenang bebas disini.Ditempat coral garden pun, pengunjung dapat melihat 5000 jenis ikan yang begitu cantik. 

POKER ONLINEDitempat salah satu panel akrilik yang terbesar didunia ini, Juga hampir semua spesies menjadi satu. Ini juga merupakan salah satu miniatur dunia bawah laut yang terbaik dibuat oleh manusia. Maka inilah alasan mengapa S.E.A Akuarium cocok untuk dijadikan destinasi liburan keluarga di Singapura. 


0 komentar:

Posting Komentar