Minggu, 17 September 2017

JALAN TOL DENGAN TEROWONGAN PERTAMA KALI DI INDONESIA

JALAN TOL DENGAN TEROWONGAN PERTAMA KALI DI INDONESIA

JALAN TOL DENGAN TEROWONGAN PERTAMA KALI DI INDONESIA
INTERQQ

DEWA POKERPembangunan infranstuktur yang ada di Indonesia saat ini sedang dikebut.Dari pihak Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) ini pun terus mengebut pembangunan proyek Jalan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu). Nantinya jalan tol ini juga akan dibangun bersama terowongan. 

Basuki Hadimuldjono yang selaku Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyatakan kalau dalam pembangunan jalan tol ini berjalan sangat bagus. "Proyeknya terus berjalan, Saya pun baru mau lihat kesana," ujarnya. 

AGEN POKER Jalan tol ini merupakan satu-satunya didunia yang memiliki terowongan. Jalan tol ini juga didesain mempunyai terowongan untuk menjaga kelestarian pada alam serta bagian dari peningkatan kualitas proyek jalan tol yang ada di Indonesia. 

Dirinya mengatakan "Memang dalam proyek ini lebih mahal dari tol belah bukit. Tapi kualitas daru tol ini dinilai lebih bagus. Masa harus belah bukit terus, Tol yang ada di Bawen-Salatiga itu saja sudah banyak yang belah bukit."

JUDI POKERNantinya tol ini juga akan menembus bukit Cilengsar. Terowongan yang dibangun akan memiliki panjang 472 meter dan berdiameter 14 meter. Tapi dalam  tahap pengerjaan ini, telah ada 65 meter yang sudah dibuat. Terowongan yang dibangun ini berada di Seksi 2 Rancakalong-Sumedang. Pembangunan Konstruksi Seksi 2 Fase I Ranca Kalong-Ciherang (6,35 km) saat ini juga sudah dalam penyelesaian akhir.

Sementara untuk yang ada di Seksi 2 Fase ll Ciherang-Sumedang (10,70), Penyelesaian proyeknya ini pun telah mencapai 13%. Jadi Jalan tol Cisumdawu ini adalah salah satu proyek strategis nasional (PSN) diharapkan dapat meningkatkan konektivitas antar wilayah Tengah dan Utara Jawa Barat.  

POKER ONLINETol ini juga akan menghubungkan wilayah strategis nasional Cekungan Bandung ke Bandara Internasional Jawa Barat di Kertajati. Dengan dibangunnya tol ini akna membuat jarak antara Bandung-Sumendang menjadi lebih dekat dan berkurang beban lalu lintasnya. 



0 komentar:

Posting Komentar