Senin, 18 September 2017

PEMBALAP INI PINDAH KE MOTO2 SETELAH GAGAL DI MOTOGP

PEMBALAP INI PINDAH KE MOTO2 SETELAH GAGAL DI MOTOGP

PEMBALAP INI PINDAH KE MOTO2 SETELAH GAGAL DI MOTOGP
INTERQQ

AGEN POKER Tito Rabat yang saat ini masuk ke MotoGP untuk berkarir membuat dirinya gagal dimusim ini dan akan keluar dari kelas MotoGP. Memang sudah hampir 2 musim yang dilewatinya dalam MotoGP. Namun selama masuk kelas MotoGP pun, Dirinya tidak bisa dalam mempersembahkan hasil terbaik untuk Marc VDS yang merupakan timnya.

DEWA POKERNantinya dirinya pun akan kembali ke MotoGP 2. Dirinya pada saat 2016 masuk ke MotoGP karena mempunyai prestasi yang bagus. Rabay yang 2 kali finish dengan peringkat ketiga pada akhir musim dan juga sekali dalam menjadi juara dunia Moto2 pada tahun 2014 lalu.

Jadi pada saat di Moto2 pun dirinya mampu bersaing dengan Maverick Vinales dan Johann Zarco yang kini telah masuk di kelas MotoGP. Rabat yang mengatakan "Memang semua pembalap ingin hidup mereka dicurahkan dalam tujuan balapan Kelas MotoGP yang bisa banyak menginvestasikan banyak hal. Saya juga telah bekerja keras dalam kelas ini," ujarnya.

JUDI POKERDirinya mengaku memang dalam hal ini dirinya ingin tetap bertahan di kelas MotoGP. Namun prestasinya yang menurun semenjak di MotoGP 2016, Ia hanya bisa mengakhiri musim.Hanya 29 poin saja yang bisa dikumpulkannya dari 17 balapan. Catatan yang terbaik cuma ada di MotoGP argentina di posisi sembilan.

POKER ONLINEPada saat di MotoGP 2017 juga prestasinya semakin menurun. Untuk masuk kedalam 10 besar saja dirinya sudah tidak sanggup. Maka untuk itu pun tim Marc VSD tidak memakai jasanya lagi di MotoGP musim depan. Nantinya tim ini akan memakai Avintia Ducati pada MotoGP 2018 nanti. 

0 komentar:

Posting Komentar