Minggu, 24 September 2017

MENGERIKAN! TANGAN PRIA INI DIMAKAN BAKTERI PEMAKAN DAGING

MENGERIKAN! TANGAN PRIA INI DIMAKAN BAKTERI PEMAKAN DAGING 

MENGERIKAN! TANGAN PRIA INI DIMAKAN BAKTERI PEMAKAN DAGING
INTERQQ

AGEN POKER Dengan badai Harvey yang menyerang Texas membuat banyak wilayahnya menjadi terendam oleh banjir dan ribuan orang harus diungsikan. Bukan cuma itu, Tapi ada seorang pria yang tangannya mengalami hal yang mengerikan. Dari tanganya terlihat seperti dimakan oleh bakteri pemakan daging yang sangat mengerikan. 

DEWA POKERPria yang bernama J.R Atkins ini pun mendapati karena tangannya ini ada luka karena gigitan kutu air disaat sedang melintasi banjir Harvey pada 29 Agustus lalu. Jadi sebelumnya Ia bekerja sebagai anggota paramedis yang menyelusuri banjir ini untuk mencari orang yang membutuhkan pertolangannya. 

Memang pada saat masuk ke daerah banjir, Ia sudah mengenakan jaket, celana anti air dan juga sepatu. Tapi Dia tidak memakai sarung tangan karena ia tidak berencana untuk turun ke banjir. Namun Ia tidak sadar kalau tangannya ini telah luka akibat digigit oleh kutu air. 

JUDI POKERAtkins sebelumnya cuma mengaku kalau ia tidak mempunyai luka di tangannya. Ia cuma mempunyai luka kecil yang ada ditangannya seperti luka akibat gigitan serangga. Tapi luka ini semakin parah setelah beberapa hari. Tangannya ini bengkak dan merah. 

Ia pun langsung dibawa ke UGD dan dirawat selama 10 hari lamanya. Tindakan operasi sebanyak 3 kali pun dilakukan akibat ada bagian luka yang terbuka di luka tangannya. Atkins tidak menyadari kalau bakteri ini dapat menjadi mematikan. Dalam kasus didunia sebanyak 25% , bakteri fasciitis nekrotikans dapat berakhir fatal. 

POKER ONLINESetelah menjalani perawatan, Ia pun mulai membaik dengan kondisi tangannya sudah sepenuhnya utuh. Hal ini bisa sembuh karena Ia cepat dalam menanganinya. Bakteri ini pun bisa tertular melalui udara. 


0 komentar:

Posting Komentar