Sabtu, 23 September 2017

ORANG KAYA DUNIA SEKARANG TIDAK MAU BERINVESTASI

ORANG KAYA DUNIA SEKARANG TIDAK MAU BERINVESTASI

ORANG KAYA DUNIA SEKARANG TIDAK MAU BERINVESTASI
INTERQQ

AGEN POKER Saat ini banyak orang kaya yang tidak lagi memikirkan masalah uang karena banyaknya uang yang dimilikinya. Biasanya kalangan atas ini pun menggunakan uang mereka untuk membeli barang-barang mewah, melakukan hobinya, berlibur dan aktivitas lainnya.Jadi orang kaya yang melakukan investasi kebanyakan dari mereka kekayaannya akan menurun.

DEWA POKERJadi banyak orang kaya yang saat ini menyimpan uangnya pada Ekuitas. Ekuitas ini merupakan kepemilikan dengan bentuk nilai uang. Jadi inilah yang membuat orang kaya ini jarang menghabiskan uangnya di bidang investasi dan juga properti pada tahun ini. 

Dari hasil riset di UBS Wealth Management and Campden Research pun menyatakan kalau ada sebanyak 27,1% orang kaya yang lebih menyukai ekuitas. Dari hasil riset online ini pun melibatkan 262 kantor keluarga yang berada diseluruh dunia. Tapi untuk investasi telah mengalami penurunan sebanyak 3,7%. Semua ini juga sudah termasuk kedalam investasi properti. 

 JUDI POKERKesimpulan dari hasil ini, Banyak orang yang lebih suka menaruh uangnya. Hal ini pun menyababkan pembelian menjadi menurun, Walaupun dana kerja ini telah mengalami peningkatan 0,8% dari tahun sebelumnya. 

 POKER ONLINEMemang tren ini sudah dijalani oleh para orang kaya, Namun tidak semua orang kaya yang melakukan hal ini. Sudah banyak orang kaya yang menyinpam uangnya dengan berinvestasi pada properti dan juga investasi yang membawa keuntungan bagi mereka. 

0 komentar:

Posting Komentar