Sabtu, 28 Oktober 2017

GOLKAR MERUPAKAN PARTAI YANG BISA MENGAJUKAN TIKET GUBERNUR

GOLKAR MERUPAKAN PARTAI YANG BISA MENGAJUKAN TIKET GUBERNUR

INTERQQ

AGEN POKER  Saat ini partai Golkar yang merupakan partai terbesar kedua di Jawa Barat yang terdiri dari 17 kursi legislatif saat ini secara resmi disahkan pada hari Jumat. Ridwan Kamil pun menjadi walikota Bandung dalam pemilihan gubernur 2018 di Jawa Barat. Idrus Marham yang selaku sekretaris jenderal Golkar "Kandidat gubernur kami adalah Ridwan, dengan Daniel Muttaqien sebagai pasangannya," ujarnya.

DEWA POKER Ridwan pun telah mendapatkan cukup banyak dukungan dalam mencalonkan diri di perlombaan tahun depan untuk menyusul pengesahan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang berbasis Islam,  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), serta Partai NasDem. Total aliansi ini mewakili total 21 kursi dewan di provinsi tersebut.

Dalam hal ini beberapa partai pun belum mengumumkan kandidat mereka. Partai Hanura, Partai Demokrat dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang satu-satunya partai di Jawa Barat bisa mengajukan tiket gubernur tanpa membentuk koalisi karena 20 kursi dewannya.

JUDI POKER Pihak PDI-P pun baru-baru ini mengundang tujuh kandidat yang prospektif dalam mengadakan silaturahmi (pertemuan persahabatan). Kandidat ini tampaknya merupakan kandidat utama calon dokter hewan. Ketujuh diantaranya teridir dari Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, tokoh populer lainnya di provinsi ini yang juga ketua Golkar di Jawa Barat.

POKER ONLINE Deddy telah mendapatkan dukungan dari Gerindra, yang bekerja sama dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk membentuk sebuah aliansi, yang mengendalikan total 23 kursi.

0 komentar:

Posting Komentar