Jumat, 27 Oktober 2017

LEDAKAN PABRIK KEMBANG API MENEWASKAN 47 ORANG

LEDAKAN PABRIK KEMBANG API MENEWASKAN 47 ORANG

LEDAKAN PABRIK KEMBANG API MENEWASKAN 47 ORANG
INTERQQ

AGEN POKER  Terjadinya dua ledakan disertai dengan kebakaran yang terjadi di sebuah pabrik kembang api  yang berada di pinggiran barat ibukota Indonesia menewaskan sekitar 47 orang dan juga melukai puluhan lainnya.

Bahkan dari informasi di siaran televisi juga menyiarkan gambar asap tebal asap tebal yang sudah mengepul dari sebuah gudang yang ada di distrik Tangerang, Jakarta. Pabrik ini merupakan sebuah pusat industri dan juga manufaktur yang ada di pulau Jawa.

DEWA POKER Argo Yuwono yang selaku juru bicara polisi mengatakan "Ada 47 mayat. Dari manifestasi yang kami dapatkan ada 103 pekerja. Dari angka yang terakhir ini, 46 terluka dalam ledakan tersebut," ujarnya, Ia juga menambahkan bahwa mereka dirawat di tiga rumah sakit terdekat. Saksi mata menyatakan kepada media setempat kalau ada terjadi dua ledakan. Ledakan pertama di sekitar pukul 10.00 dan yang lain sekitar tiga jam kemudian, yang keduanya bisa didengar mil jauhnya.

Harry Kurniawan yang merupakan Kapolda Tangerang, menyatakan kalau mayat-mayat ini ditemukan oleh petugasnya saat mereka memasuki gudang pabrik. Namun jumlah korban tewas bisa meningkat lebih lanjut karena banyak dari korban luka luka luka yang meluas.

JUDI POKER Beni Benteng, seorang penduduk setempat, mengatakan kepada AFP bahwa dia mendengar sebuah ledakan dan orang-orang berteriak minta tolong. "Teman-teman saya dan saya dan beberapa petugas polisi mengetok dinding sehingga orang bisa melarikan diri, lalu para pekerja keluar," katanya. "Saya melihat orang-orang termasuk wanita melompat dari atas, oh Tuhanku."

POKER ONLINE Pihak berwenang belum mengatakan bagaimana api mulai menyala, Namun dipastikan kalau api dimulai di dekat pintu depan dan dengan cepat menyebar ke semua ruangan.

0 komentar:

Posting Komentar