Sabtu, 21 Oktober 2017

HASIL STUDI YANG MENYATAKAN 3 JUTA WARGA AS MEMBAWA SENJATA API

HASIL STUDI YANG MENYATAKAN 3 JUTA WARGA AS MEMBAWA SENJATA API

HASIL STUDI YANG MENYATAKAN 3 JUTA WARGA AS MEMBAWA SENJATA API
INTERQQ

AGEN POKER  Saat ini dari hasil penelitian dari Harvard School of Public Health yang ada di Universitas Colorado dan Northeastern, Amerika Serikat menyatakan kalau memang ada sekitar 3 juta orang dari Negeri Paman Sam membawa senjata api setiap harinya. Untuk yang sembilan juta orang lainnya di AS membawa senjata api sebulan sekali. 

DEWA POKER Dalam hal ini pun orang yang berasal dari kaum muda yang tinggal di negara bagian sebelah selatan dan memiliki aliran politik konservatif. Jadi untuk kaum yang membawa senjata api ini sebagian besar berasal dari keluarga yang memang sudah biasa membawa senjata api dengan alasan keamanan. 

Hasil studi ini memang dari hasil pengamatan selama 20 tahun dengan kebiasaan membawa senjata di tengah-tengah masyarakat AS. Hasil studi juga menyatakan kalau dengan membawa senjata api ini memungkinkan 90% terjadinya pembunuhan ditengah masyarakat. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ali Rauhani Rahbar yang merupakan ketua tim peneliti sekaligus profesor di Universitas Washington.

JUDI POKER Studi ini juga diperoleh dari survei nasional di tahun 2015 yang meneliti sebanyak 1.444 pemilik senjata dalam kebiasaan mereka membawa senjata api. Tapi senjata api yang mereka bawa ini 80% orangnya sudah memiliki izin dalam membawa senjata api dengan keadaan pelatuk terkunci. 

POKER ONLINE Untuk senjata api yang tidak memiliki pelatuk terkunci ini berarti tidak resmi dan juga tidak ilegal. Sedang di Las Vegas, Negara Bagian Nevada terlihat kalau lebih dari 100 orang AS ini ditembak dengan senjata api dan total  biaya yang dihabiskan dalam peristiwa ini bisa mencapai USD 45 miliar.





0 komentar:

Posting Komentar