Minggu, 22 Oktober 2017

INDONESIA NEGARA KETIGA DENGAN PENGIRIM PASUKAN TERBANYAK DI DUNIA

INDONESIA NEGARA KETIGA DENGAN PENGIRIM PASUKAN TERBANYAK DI DUNIA

INDONESIA NEGARA KETIGA DENGAN PENGIRIM PASUKAN TERBANYAK DI DUNIA
INTERQQ

AGEN POKER  Saat ini pihak dari pemerintah Indonesia memang selalu menekankan perdamaian dan juga stabilitas politik yang ada di luar negeri. Jadi bentuk dari kontribusi ini adalah  dengan mengirimkan pasukan perdamainan dunia yang melalui Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). 

DEWA POKER Kolonel Infantri Triadi Murwanto  yang selaku Komandan Pasukan Siaga Operasi Pemeliharaan Perdamaian TNI pun mengatakan bertugas menjadi pasukan penjaga perdamaian ini memang sudah ada dari amanat UUD 1945. Indonesia saat ini memang sudah mengirimkan banyak pasukan perdamaian ke dunia. 

Dirinya yang dalam acara Pasukan Penjaga Perdamaian Indonesia di Medan Konflik Internasional mengatakan "Bertugas menjadi agen perdamaian dunia sudah menjadi amanat yang dicantum dalam UUD 1945. Tugas kita yaitu memelihara dan perdamaian dunia," ujarnya Triadi.

JUDI POKER Dalam hal ini pun, Triado mengaku kalau Indonesia saat ini telah mengirimkan sebanyak 3.690 pasukan perdamaian yang 206 pasukan ini adalah wanita. Indonesia juga saat ini masuk kedalam daftar 10 besar dengan pengirim pasukan penjaga perdamaian terbanyak. Posisi ketiga ditempati oleh Indonesia ini. Jadi tiga negara dengan pasukan perdamaian terbanyak dari Indonesia adalah Kongo, Sudan dan Afrika Tengah.

POKER ONLINE Retno Marsudi yang selaku Menteri Luar Negeri pun menyatakan akan mengirim lagi personel pasukan penjaga perdamaian dari TNI untuk sejumlah negara. Hal ini dilakukan karena sudah menjadi kontributor terbesar dalam misi misi menjaga perdamaian dunia. Dikabarkan pada tahun 2019 nanti, Indonesia ingin mengirim 4.000 personel pasukan perdamaian. 



0 komentar:

Posting Komentar