Senin, 09 Oktober 2017

INILAH GAJI PAS-PASAN UNTUK OPERATOR MESIN SPBU

INILAH GAJI PAS-PASAN UNTUK OPERATOR MESIN SPBU

INILAH GAJI PAS-PASAN UNTUK OPERATOR MESIN SPBU
INTERQQ

AGEN POKER  SPBU merupakan salah satu fasilitas yang menjual BBM kepada masyarakat Indonesia. Tapi untuk petugas yang bekerja disana dengan pakaian rapi tidaklah seenak yang dipikirkan. Biasanya dengan seragam yang lengkap, Mereka siap menuju tempat kerja dengan mengisi bensin para masyarakat. Tapi dibalik semua ini, Mereka justru sangat tersiksa karena pendapatan yang jauh dari harapan.

Tapi hal inilah yang dirasakan oleh para operator mesin pompa bensin yang ada di SPBU Pertamina bilangan Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dirinya yang bekerja disana pun mengaku tidak dapat mencukupi kebutuhan hidupnya. Hal ini karena jam kerja tidak sama dengan karyawan lain. 

DEWA POKER Biasanya di SPBU ini bekerja dengan 2 shift, Tapi Ia bekerja selama 1 shift yaitu 8 jam. Dirinya pun membuka gaji pokoknya yang hanya Rp 1,1 juta per bulannya. Jika sama uang makan dan lembur totalnya adalah Rp 1,6 juta. 

Sedangkan untuk UMR DKI Jakarta pada tahun 2017 sudah Rp 3,35 juta. Untuk gajinya saja belum sampe setengah dari UMR ini. Bila uang indikator dan uang setoran tidak sama, Maka ia pun harus menggantinya dengan uang pribadinya lagi. 

JUDI POKER Untuk bekerja menjadi operator SPBU ini sebelumnya mendapatkan pelatihan. Untuk yang telah melewati pelatihan. Mereka pun lagnsung mengoperasikan mesin dan melayani konsumen. Setelah masa latihan telah dilewati, Seragam merah pun telah diberikan. 

POKER ONLINE Untuk mencukupi kebutuhannya, Ia pun mencari sampingan dengan memanfaatkan uang kembali recehan. Contoh jika indikator menunjukkan angka Rp 15.450, Dirinya pun menggenapkan menjadi Rp 16.000. Maka keuntungan Rp 550 diambilnya dalam 1 konsumen. Namun ada sebagian konsumen yang meminta uang kembaliannya juga karena kurang. Banyak yang meminta uang kembalian ini adalah dari kalangan atas. 

0 komentar:

Posting Komentar