Minggu, 08 Oktober 2017

SEDIKIT INFORMASI RESMI UNTUK IPHONE X

SEDIKIT INFORMASI RESMI UNTUK IPHONE X

INTERQQ


AGEN POKER Saat ini pihak dari Apple telah mengkonfirmasi keluarnya iPhone X ini. Tapi mereka belum memberikan informasi tentang detail dan spesifikasi yang akan diusung oleh iPhone X ini. Namun rasa penasaran dari para konsumen berkurang sedikit karena adanya informasi tentang kapasitas baterai dan RAM yang akan digunakan. 

DEWA POKER Steve H. yang biasanya membocorkan informasi tentang produk yang akan keluar di Twitternya pun telah mengungkapkan kapasitas baterai dan RAM iPhone X yang akan dipakai. Dari informasi yang ada saat ini iPhone X ini mempunyai baterai 2.716mAh dan RAM 3GB. 


Tapi jika informasi yang beredar ini benar, Berarti kapasitas baterai iPhone X ini lebih kecil dari pesaingnya yaitu Samsung Galaxy Note 8 yang dilengkapi dengan baterai 3.300mAh. Nantinya pre-order iPhone X ini pada 27 Oktober 2017, Tapi untuk peluncuran perdananya pada 03 November 2017. 

JUDI POKER Nantinya iPhone X ini akan dijual dengan harga US$ 999 dalam versi 64GB dan US$ 1.149 dalam versi 256GB. Harga jual yang tinggi inilah yang banyak membuat konsumen terpikat dan penasaran dengan teknologi yang ada. Fitur yang diunggulkan oleh iPhone X ini adalah Face ID. Face ID ini menjadi penggati dari Touch ID yang berfungsi menjadi fitur keamanan. 

POKER ONLINE Fitur Face ID ini sangatlah canggih di kamera TrueDepth. Ini adalah sistem yang termasuk ke dalam infra merah, flood illuminator dan dot projector yang telah mempunyai lebih dari 30 ribu titik yang bisa memindai wajah si penggunanya. 

0 komentar:

Posting Komentar