Selasa, 03 Oktober 2017

INILAH LOKASI YANG SUDAH DIPASANG CCTV BERSUARA DI JAKARTA

INILAH LOKASI YANG SUDAH DIPASANG CCTV BERSUARA DI JAKARTA

INILAH LOKASI YANG SUDAH DIPASANG CCTV BERSUARA DI JAKARTA
INTERQQ

AGEN POKER  Pihak dari Polda Metro Jaya telah mengkonfirmasi tentang adanya pemasangan CCTV dengan pengeras suara. Pemasangan ini dilakukan oleh Dinas perhubungan DKI Jakarta yang ada di 14 titik  di Jakarta.

AKBP Budiyanto yang selaku Kepala Bagian Pembinaan Operasional Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya pun mengaku "Memang benar telah ada dipasang CCTV di 14 titik ini", hal ini disampaikannya dalam pesan singkatnya. 

DEWA POKERTapi dari ke-14 titik ini, Budiyanto cuma menyatakan kalau cuma baru ada 1 lokasi yang di uji coba yang berada di Jalan Thamrin Simpang, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Jadi dari data yang ada, 14 titik ini yang ada CCTV bersuara yaitu.

1.PTZ - Kebon Sirih Thamrin
2.PTZ - Patung Kuda
3.PTZ - Hotel Milenium
4.PTZ - Sunan Giri
5.PTZ - Harmoni
6.PTZ - TU Gas
7.PTZ - Blok Y1 - Jl. Panjang
8.PTZ Blok A13 - Jl. Panjang
9.PTZ Kedoya Pesing - Jl. Panjang
10.PTZ Sunrise Garden - Jl. Panjang
11.PTZ - Kedoya Green Garden - Jl Panjang
12.PTZ - Kedoya Duri - Jl. Panjang
13.PTZ - Lapangan Bola - Jl. Panjang
14.PTZ - Pos Pengumben - Jl. Panjang

JUDI POKERTujuan dari pemasangan CCTV bersuara ini adalalah untuk bagi petugas bisa menerapkan e-Tilang. Hal ini berguna untuk mengatur lalu lintas. Tapi dalam penerapan ini masih menunggu kajian dari semua pihal. Hal ini diungkapkan oleh Sigit Wijatmoko yang selaku Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI. 

POKER ONLINENantinya pengawasan elektronik ini pun akan terus dikembangkan setiap tahunnya. Dalam hal ini Indonesia akan bisa mengatur lalu lintas dari kantor pengawas seperti di Jepang saat ini. 

0 komentar:

Posting Komentar