Kamis, 05 Oktober 2017

SENJATA BNN DITAHAN OLEH TNI DI BANDARA BENGKULU

SENJATA BNN DITAHAN OLEH TNI DI BANDARA BENGKULU

SENJATA BNN DITAHAN OLEH TNI DI BANDARA BENGKULU
INTERQQ

AGEN POKER Saat ini telah diamankan kargo yang berisi senjata yang ada di Bandara Fatmawati, Bengkulu oleh Personel TNI dari Kasrem 041/Gamas bersama Danlanal Bengkulu. Jadi pengiriman senjata ini pun dari maskapai Garuda. Pengiriman senjata ini diketahui setelah 10 kali paket ini terdeteksi oleh mesin pemeriksa X-ray. 

Setelah diperiksa, Paket ini berisi senjata api jenis laras panjang yang dibuat oleh Rusia berjenis Saiga-12CEXP-01 dan kaliber 18,3 MM. Polisi juga menemukan 21 pistol softgun yang berjenis CZ P-07, kaliber 22 mm dan juga 42 sarung pistol serta 21 buah rompi anti peluru. 

DEWA POKERInformasi yang ada pun kalau paket ini dikirim dari Badan Narkotika Nasional (BNN) pusat. Untuk saat ini barang ini sedang diamankan oleh aparat Korem 041 Garuda Emas (Gamas) Bengkulu. Kombes Sulistiandriatmoko yang selaku Kabag Humas BNN telah mengkonfirmasi senjata ini adalah milik BNN. Hal ini bisa terjadi karena adanya kesalahpahaman dalam pengiriman paket ini.

Senjata yang ada ini dikirim dari BNN pusat yang akan digunakan oleh BNNP Bengkulu, ujarnya. Dirinya mengaku memang senjata ini sebelumnya dikirim dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten. Tapi karena tidak bisa dibagasi, Maka pengiriman senjata pun melewati kargo. 
  
JUDI POKERKarena tidak bisa, Maka saran Garuda adalah mengirimnya melewati kargo. Anggota BNN yang ditugaskan mengatarkan senjata ini pun tidak bersama kargo ini. Setelah tidak lama senjata ini diperiksa, Anggota BNN yang ditugaskan pun datang untuk menjelaskan masalah ini. 

Tapi masih dibutuhkan dokumen resmi untuk mencocokan data supaya bisa diserahkan oleh BNNP Bengkulu. POKER ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar