Senin, 23 Oktober 2017

LAKUKAN CARA INI UNTUK MENGURANGI RISIKO PENCURIAN MOTOR

LAKUKAN CARA INI UNTUK MENGURANGI RISIKO PENCURIAN MOTOR

LAKUKAN CARA INI UNTUK MENGURANGI RISIKO PENCURIAN MOTOR
INTERQ

AGEN POKER  Terjadinya aksi pencurian sepeda motor saat ini memang sering marak terjadi. Namun Para pelaku ini terus melancarkan aksinya seperti tidak mengenal tempat dan waktu. Bahkan beberapa dari mereka bisa menggondol sepeda motor cukup dengan waktu hitungan detik walaupun pencurian ini dilakukan di parkiran mini market.

DEWA POKER Namun dalam mengurangi risiko pencurian, Ada beberapa cara yang bias dilakukan mulai dari penggunaan kunci pengaman yang ekstra sampai dengan kunci rahasia. Tapi untuk sekarang memang ada beberapa metode yang cukup sederhana yang bisa mengurangi risiko pencurian. Cara ini yang patut dilakukan adalah mengubah arah setang pada saat mengunci sepeda motor yang mau diparkir.

Biasanya banyak orang yang mengunci sepeda motornya dengan menghadap ke kiri memang sudah biasa pada saat sedang parkir.  Tapi dengan posisi parkir yang seperti ini, Para pelaku pencurian pun lebih mahir membobol sepeda motor dengan posisi menghadap kiri. Dengan menghadap kiri pun para pelaku pencurian akan lebih leluasa melakukan aksinya.

JUDI POKER Maka untuk itu, Jangan lakukan kebiasaan ini karena pelaku dapat dengan bebas melancarkan aksinya. Dengan posisi parkir yang seperti ini pun membuat resiko kehilangan motor menjadi semakin besar.  Dengan posisi parkir setang motor menghadap ke kanan, Maka hal ini akan lebih bermanfaat. 

POKER ONLINE Dengan posisi setang menghadap kanan pun akan membuat para pelaku lebih sulit membobol ruang kunci karena menjadi sempit dan tidak bebas. Biasanya para pelaku hanya menggunakan kunci T dan pasti menjadi sempit dalam menjangkau ruang kunci. Waktu yang dibutuhkan pun menjadi lebih lama. Sebaiknya tambahkan juga kunci ganda dan rahasia ketika sedang parkir di sebuah tempat yang terasa tidak aman.






0 komentar:

Posting Komentar