Rabu, 25 Oktober 2017

MILIARDER INI BERIKAN RP 135 MILIAR UNTUK ORANG YANG MENGGULINGKAN TRUMP

MILIARDER INI BERIKAN RP 135 MILIAR UNTUK ORANG YANG MENGGULINGKAN TRUMP

MILIARDER INI BERIKAN RP 135 MILIAR UNTUK ORANG YANG MENGGULINGKAN TRUMP
INTERQQ

AGEN POKER Tom Steyer  yang selaku Miliarder asal Amerika Serikat  mengakui ada keinginan yang besar dalam  menggulingkan Donald Trump dari kursi presiden Amerika Serikat saat ini. Dirinya pun rela mengeluarkan uang sampai US$ 10 juta atau Rp 135 miliar dalam membuat iklan yang dikeluarkan pada 19 Oktober 2017. 

DEWA POKER Dirinya pun menyatakan lagi kalau Donald Trump ini tidak cocok duduk di kursi presiden karena malah membuat Amerika tidak stabil. Ia pun bisa membuat negara masuk kedalam perang nuklir. Dalam surat terbukanya pun telah mengaku kalau Trump ini tidak mempunyai kemampuan dalam menjalani pemerintahan. Hal ini karena Donald Trump menjadi masalah yang sangat nyata.  

JUDI POKERIa mengaku kalau Trump telah membawa dunia ke perang nuklir. Tom mengatakan lagi "Ia telah mengancam dalam mengurangi bantuan untuk jutaan warga Amerika yang ada di Puerto Riko dengan berjuang bertahan hidup tanpa air minum dan listrik.  Ini sebuah langkah yang akan menjadi kelalaian total dari tugas pemerintahannya. 

Setiap hari pun banyak orang Amerika yang khawatir dengan dirinya karena bisa memicu perang nuklir. Hal ini bisa mewakili serang sistemik. Iklan yang dibuat oleh Tom  ini terdapat di siaran New York dan California secara nasional. 

POKER ONLINEini Steyer  yang merupakan pendiri firma investasi Farallon Capital dan komite aksi politik lingkungan NextGen America juga telah menentang proyek pipa XL Keystone yang kontroversial. Dirinya bukan miliarder pertama yang menolak kehadiran Trump di gedung putih. Sebelumnya juga Larry Flynt yang merupakan pendiri majalah dewasa menawarkan US$ 10 juta untuk orang yang memberikan informasi dalam menyingkirkan Donald Trump dari Gedung Putih.










0 komentar:

Posting Komentar