Kamis, 26 Oktober 2017

INILAH ALASAN MENGAPA PERMOHONAN MENJADI WN AUSTRALIA MENINGKAT

INILAH ALASAN MENGAPA PERMOHONAN MENJADI WN AUSTRALIA MENINGKAT

INILAH ALASAN MENGAPA PERMOHONAN MENJADI WN AUSTRALIA MENINGKAT
INTERQQ

AGEN POKER  Saat ini dengan banyaknya permohonan orang yang ingin menjadi Warga Negara Australia menjadi meningkat. Hal ini terlihat dari usulan RUU Kewarganegaraan yang sudah diajukan. Informasi yang ada ini pun disampaikan oleh pihak Departemen Imigrasi Australia.

DEWA POKER Jadi memang sebelumnya RUU yang diajukan pada Parlemen pada Juni 2017 yang nantinya akan mengatur para penduduk untuk tetap (permanent resident) dengan harus menunggu sampai dengan 4 tahun sebelum mereka boleh mengajukan permohonan untuk menjadi warga negaranya. Mereka yang ingin menjadi warga negara ini pun harus menjalani tes bahasa Inggris yang lebih ketat. 

Tapi untuk batas RUU telah berakhir pada pekan lalu dan untuk sekarang sudah ditarik dari agenda resmi di persidangan Senat Australia. Christine Dacey yang merupakan orang dari Departemen Imigrasi menjelaskan kepada Komite Senat yang menyatakan kalau dalam hal ini terjadi peningkatan permohonan untuk kewarganegaraan ini. 

JUDI POKER Dirinya mengaku kalau tingkat permohonan memang lebih rendah dibandingkan dengan 12 bulan yang lalu, Namun sejak adanya pengunguman, Peningkatan ini terjadi lagi. Dari data yang ada di Departemen Imigrasi menyatakan kalau kewarganegaraan yang ada saat ini harus menunggu diproses yang memiliki jumlah lebih dari 118.000 permohonan. 

POKER ONLINE Pihak dari Komite Senat telah mendapatkan informasi mengenai peraturan yang sudah dikeluarkan oleh pihak Departemen Imigrasi. Banyaknya orang yang ingin menjadi Warga Australia membuat proses untuk menjadi kewarganegaraan ini pun menjadi lama.



0 komentar:

Posting Komentar