Selasa, 14 November 2017

DOKTER INGGRIS INI SELAMAT SETELAH MENINJU HIU

DOKTER INGGRIS INI SELAMAT SETELAH MENINJU HIU 

INTERQQ

AGEN POKER  Seorang dokter muda Inggris menggambarkan seekor ikan hiu yang melompat dari air untuk menyerangnya saat ia bersayap di pesisir timur Australia, keluar dengan bekas gigitan di bahu dan lengannya.

Pria berusia 25 tahun, yang dinamai di media lokal saat Charlie Fry, sedang berselancar dengan tiga orang lainnya di Avoca Beach di negara bagian New South Wales di utara Sydney pada hari Senin saat hiu "melompat keluar dari air dan memukulnya di bahu kanan" , ujar polisi.

DEWA POKER "Saya melihat kepala ikan hiu keluar dari air, dengan giginya, dan saya langsung meninju wajahnya," kata Fry kepada penyiar komersial Channel Nine pada hari Selasa. "Itu hanya adrenalin murni, saya benar-benar mengira akan mati, seperti 'Anda akan dimakan hidup oleh hiu', jadi semuanya melambat, seperti 'naiki papan dan berselancar'."

Orang Inggris mengira hiu itu panjangnya mencapai enam kaki (1,5-1,8 meter), meskipun sebuah layanan penyelamatan helikopter lokal mengatakan bahwa putih tiga meter putih dan hiu perunggu perunggu tiga meter terlihat dari Avoca.

JUDI POKER Goreng, yang bisa berselancar kembali ke pantai dengan teman-temannya, tidak terluka parah dan awalnya bahkan tidak menyadari dirinya telah digigit. "Saya tidak merasakan gigi masuk, rasanya seperti dipukul, rasanya seperti tangan, tangan menyambar saya, menggoncang saya," katanya, menyebut serangan tersebut sebagai "panggilan dekat," ujarnya.

POKER ONLINE "Bisa dengan mudah meraih tangan saya, saya menganggap diri saya sangat beruntung."Ada 16 pertemuan hiu dan serangan di lepas pantai benua pulau itu tahun ini, termasuk kematian seorang gadis berusia 17 tahun yang dianiaya sepenuhnya oleh orang tuanya di Australia Barat. Para ahli pun mengatakan insiden meningkat karena olahraga air menjadi lebih populer dan baitfish bergerak lebih dekat ke pantai, namun korban jiwa tetap langka.

0 komentar:

Posting Komentar