Kamis, 16 November 2017

LAMBORGHINI MILIK ORANG KAYA RI INI DIMUSNAKAN KARENA BALAP LIAR

LAMBORGHINI MILIK ORANG KAYA RI INI DIMUSNAKAN KARENA BALAP LIAR

LAMBORGHINI MILIK ORANG KAYA RI INI DIMUSNAKAN KARENA BALAP LIAR
INTERQQ

AGEN POKER  Mobil sport saat ini memang sangatlah menarik perhatian dari banyak orang, Namun Kevin Pratama Chandra yang merupakan seorang WNI yang tinggal di Singapura ini harus merelakan Lamborghini miliknya. Diketahui kalau Lamborghini miliknya ini mempunyai harga Rp 6,2 miliar. Mobilnya ini disita oleh negara Singapura karena Ia tertangkap basah saat sedang balapan liar pada 8 Mei 2015 lalu. 

DEWA POKER Dari informasi yang ada kalau Kevin dan Koo saat ini sepakat dalam balapan di Seletar Link. Kevin mengendarai Lamboghini sedangkan Koo mengendarai Nissan GT-R. Kedua pemilik mobil ini memacu mobilnya dengan kecepatan 219 km/jam. Untuk batas kecepatan saat itu adalah 60 km/jam. Kedua orang ini pun langsung ditangkap di lokasi kejadian. 

JUDI POKER Untuk Kevin sendiri harus dipenjara selama 2 minggu dengan denda sebesar $1.500 serta dilarang mengemudi selama 18 bulan. Sedang untuk Koo harus membayar denda sebanyak Rp 20 juta dan dilarang mengemudi selama 18 bulan. Untuk mobil Nissan GT-R miliknya sudah disita terlebih dahulu pada awal tahun. 

POKER ONLINE Rajan Supramaniam dari Hilborne Law yang merupakan pengacara yang memang sudah terbiasa dalam menangani kasus ini menyatakan kalau nasib mobil mereka ini akan diserahkan pada negara dan nantinya akan berakhir ditempat daur ulang yang akan dilelang kembali pada akhirnya. 


0 komentar:

Posting Komentar