Jumat, 24 November 2017

MENTERI ESDM JONAN: STATUS GUNUNG, JANGAN TAKUT DATANG KE BALI

IGNASIUS JONAN: STATUS GUNUNG, JANGAN TAKUT DATANG KE BALI

IGNASIUS JONAN: STATUS GUNUNG, JANGAN TAKUT DATANG KE BALI
INTERQQ

AGEN POKER  Meski aktivitas seismik meningkat di Gunung Agung, seorang menteri mengatakan bahwa wisatawan tidak boleh takut untuk mengunjungi Bali karena pemerintah selalu siap untuk memberikan informasi terkini tentang status gunung berapi tersebut untuk meminimalkan dampak jika terjadi letusan besar.

DEWA POKER Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan mengatakan pada hari Kamis bahwa pihak berwenang berusaha untuk memantau setiap perkembangan Mt. Aktivitas vulkanik Agung. "Pemerintah Bali dan Badan Koordinasi Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB) akan tetap siap memberikan peringatan dini jika terjadi sesuatu. Jadi tolong tetap tenang. Tak perlu terlalu khawatir, "ujarIgnasius.

Pihak berwenang juga telah menyiapkan skenario untuk mengantisipasi risiko yang mungkin timbul akibat letusan gunung berapi tersebut, lanjutnya. "Letusan sudah lama diantisipasi. Orang perlu tetap tenang dan mengikuti setiap instruksi yang dikeluarkan oleh BNPB dan pemerintah Bali, karena mereka telah melakukan persiapan jauh sebelum gunung berapi meletus, "kata Ignasius.

JUDI POKER Mt. Agung meletus pada Selasa malam, memaksa warga setempat untuk mengungsi ke tempat penampungan sementara. "Letusannya masih kecil. Beberapa penerbangan telah dialihkan tapi tidak terlalu banyak, "kata Ignasius.

POKER ONLINE Sebelumnya, juru bicara BNPB Sutopo Purwo Nugroho mengatakan sebuah travel advisory yang dikeluarkan oleh pemerintah Singapura, yang meminta warganya untuk menghindari bagian-bagian Bali setelah letusan, "berlebihan" karena hanya area dalam radius 7,5 kilometer dari kawah yang dianggap berbahaya. Jonan sebelumnya mengatakan pasokan listrik dan bahan bakar di Bali cukup memadai meski terjadi letusan.

0 komentar:

Posting Komentar