Jumat, 10 November 2017

KOREA SELATAN TAWARKAN BEBAS VISA UNTUK WARGA NEGARA INDONESIA

KOREA SELATAN TAWARKAN BEBAS VISA UNTUK WARGA NEGARA INDONESIA

KOREA SELATAN TAWARKAN BEBAS VISA UNTUK WARGA NEGARA INDONESIA
INTERQQ

AGEN POKER  Saat ini orang Indonesia nantinya akan diizinkan masuk ke Korea Selatan tanpa visa sampai April 2018. Hal ini  setelah negara tersebut mereda sementara peraturan imigrasi saat menyelenggarakan Olimpiade Musim Dingin tahun depan.

Dari berita yang ada di Korea Times menyatakan kalau pengunjung dari Indonesia, Vietnam dan Filipina akan diizinkan masuk ke Korea Selatan melalui Bandara Internasional yang tanpa visa sampai April, karena Pyeongchang di bawahnya akan menjadi tuan rumah Olimpiade pada bulan Februari.

Selain itu, wisatawan dari Asia Tenggara yang telah mengunjungi negara anggota OECD lainnya diizinkan untuk memiliki visa multiple-entry. Pemerintah Korea Selatan juga telah memperpanjang diskon untuk e-visa untuk kelompok tur China, yang akan berakhir pada 31 Desember, akan diberlakukan sampai 2018.

DEWA POKER Kim Dong-yeon yang selaku Menteri Keuangan Korea Selatan mengatakan "Akan ada kemajuan dalam pertukaran pariwisata antara Korea Selatan dan China melalui KTT Korea Selatan-China," ujarnya dalam sebuah pertemuan untuk membahas revitalisasi pariwisata pada hari Jumat."

Jadi persyaratan visa untuk penumpang kapal pesiar China akan dibebaskan. Untuk Dua kapal pesiar besar akan berlabuh di kota pelabuhan Sokcho timur selama Olimpiade, yang terletak sekitar 140 kilometer utara kota tuan rumah Olimpiade di provinsi Gangwon, untuk menyediakan 2.200 kamar bagi wisatawan.

JUDI POKERPemerintah Korea Selatan juga mengembangkan paket tur yang diilhami industri hiburan, termasuk tur konser K-pop, tur lokasi K-drama dan pertemuan dengan bintang K-pop. Pemerintah selanjutnya menetapkan untuk memperluas layanan interpretasi bagi wisatawan dari Asia Tenggara dan Timur Tengah, menerapkan standar yang kurang ketat untuk pemohon interpreter Vietnam, Thailand dan Arab.

Sejauh membuka negara, pelancong internasional yang memiliki persinggahan di Bandara Internasional Incheon akan dapat menggunakan program transit transit 72 jam, yang memungkinkan mereka untuk memasuki negara bebas visa. Lebih banyak program untuk orang asing yang transit juga sedang dikembangkan.

POKER ONLINE Mengenai berkeliling kota, perbaikan transportasi umum akan disesuaikan agar lebih ramah wisatawan, dan tarif tetap untuk tarif taksi di daerah yang ditunjuk akan mencegah penumpang asing ditagih berlebihan.

0 komentar:

Posting Komentar