Kamis, 09 November 2017

APPLE DIPERKIRAKAN SIAPKAN 2 VARIAN IPHONE X DI TAHUN 2018

APPLE DIPERKIRAKAN SIAPKAN 2 VARIAN IPHONE X DI TAHUN 2018

APPLE DIPERKIRAKAN SIAPKAN 2 VARIAN IPHONE X DI TAHUN 2018

AGEN POKER  Saat ini perusahaan Apple yang baru saja meliris iPhone terbarunya dengan layar OLED pada tahun depan membuat iPhone yang dikeluarkan ini sangat mendapatkan banyak perhatian dari banyak orang. Dari pihak Ming-Chi Kuo yang selaku analis KGI Securities juga memperkirakan kalau nantinya akan ada dua varian iPhone OLED yang dirilis pada tahun 2018. 

DEWA POKER Nantinya pada tahun 2018 juga akan ada peningkatan spesifikasi untuk kedua smatphone terbaru ini. Dirinya juga mengaku kalau iPhone terbaru ini juga akan mengusung fitur TrueDepth Camera yang diikuti dengan fitur Face ID dan juga Animoji.

Tapi Kuo yang menjadi analisis terpercaya ini yang terkait dengan prediksi jitunya ini masihlah mengenai jajaran produk Apple. Pada Februari lalu Ia juga pernah menyatakan informasi tentang ukuran iPhone X dan juga TrueDepth Camera yang menjadi sesuatu yang revolusioner. Jadi untuk sistem pengenalan wajah ini akan menggantikan Touch ID yang ada di smartphone ini. 

JUDI POKER Informasi ini juga bukan menjadi yang pertama tentang iPhone yang menggunakan OLED beredar di internet. Bahkan juga banyak informasi iPhone tentang ukuran dan jenis layar yang akan diusung. Namun beberapa teknologi iPhone X pada tahun depan akan lebih murah tanpa mengurangi kualitas iPhone X ini sendiri. 

POKER ONLINE Jadi Apple ini masih mempunyai rantai pemasok yang beragam sebelum iPhone 2018 ini dirakit. Hal ini guna untuk mencegah keterbatasan stok yang kemungkinan akan berdampak negatif pada peluncuran smartphone ini. 





0 komentar:

Posting Komentar