Minggu, 05 November 2017

PESAWAT INI PUTAR KEMBALI KE BEIJING SETELAH ADA PENUMPANG BERTENGKAR

PESAWAT INI PUTAR KEMBALI KE BEIJING SETELAH ADA PENUMPANG BERTENGKAR

PESAWAT INI PUTAR KEMBALI KE BEIJING SETELAH ADA PENUMPANG BERTENGKAR
INTERQQ

AGEN POKER  Kejadian yang  terjadi di penerbangan United Airlines yang akan menuju Washington ini terpaksa kembal lagi ke Beijing karena adanya pertengkaran antara salah satu penumpang yang terlibat dalam perselisihan ini. Pesawat yang mempunyai nomor penerbangan UA808 ini sebelumnya lepas landas dari Beijing Capital International Airport.

DEWA POKER Setelah lepas landas pukul 19.00 pada 3 November 2017. Namun setelah 2 jam penerbangan, pesawat yang sedang terbang bersama 212 penumpang ini pun mengirimkan sebuah kode darurat. Tapi dari informasi dari sejumlah media, Pertengkaran ini terjadi setelah salah satu seorang penumpang yang duduk di seberangnya.

Kejadian yang biasa saja ini pun semakin panas ketika salah satu pramugari berusaha untuk menenangkan keduanya. Tapi mereka malah menolak untuk tenang dan terus bertengkar. Jadi dalam hal ini, Awak kabin pun langsung mengeluarkan peringatan pada tingkat ancaman dua. Hal ini dikeluarkan karena keduanya ini telah menimbulkan perilaku fisik kasar dan juga situasi ini telah gagal dalam diselesaikan.

JUDI POKER Jadi penerbangan 808 yang berasal dari Beijing ini yang memiliki rute ke Washington Dulles ini pun harus kembali lagi ke Beijing karena adanya salah satu penumpang yang memulai pertengkaran dengan pihak awak kabin. Setelah sampai di Beijing, Penegak hukum pun telah menunggu dan langsung mencegatnya di pintu pesawat. 

POKER ONLINE Penumpang yang memulai pertengkaran ini pun secara sukarela ditahan. Sementara untuk penumpang lain telah diberi akomodasi hotel dan juga voucher makan. Penumpang ini pun akan diberangkatkan lagi pada 4 November 2017. 


0 komentar:

Posting Komentar