Senin, 06 November 2017

RATUSAN UNIT IPHONE X SENILAI RP 5 MILIAR DICURI DI APPLE STORE

RATUSAN UNIT IPHONE X SENILAI RP 5 MILIAR DICURI DI APPLE STORE

RATUSAN UNIT IPHONE X SENILAI RP 5 MILIAR DICURI DI APPLE STORE
INTERQQ

AGEN POKER  Dengan dijualnya iPhone X yang baru saja dijual pada 3 November 2017 ini telah membuat banyak kasus pencurian menjadi terjadi. Kasus pencurian ini pun terjadi di Apple Store San Francisco, Amerika Serikat. Dalam pencurian ini, Apple Store ini kehilangan iPhone X yang akan dijual mencapai US$ 370 ribu atau Rp 5 miliar. 

DEWA POKER Informasi pencurian ini berawal dari adanya sebuah truk jasa ekspedisi UPS yang telah mengirimkan Iphone X ke Apple Store ini. Jadi pada saat truk pengirim ini masih parkir di area parkir, Ada 3 orang pria yang bertudung mengendarai sebuah mobil van dan langsung menerobos ke truk UPS ini. Dalam hal ini, ketiga pria ini pun berhasil mencuri 313 iPhone X yang akan dijual ini. 

JUDI POKER Seorang saksi mata pun mengaku kalau ketiga pelaku pencurian ini sedang menurunkan box dari truk UPS ini dan langsung memindahkannya semuanya ke van mereka. Saksi mata ini juga sempat memotret kejadian ini. Namun pihak kepolisian dan juga pihak UPS masih melakukan proses investigasi atas masalah ini. 

POKER ONLINE Namun sampai saat ini, masih belum diketahui siapa pelaku dibalik aksi pencurian pada produk iPhone X yang akan dijual ini. Dari informasi yang ada, 1 unit iPhone ini memiliki harga dari US$ 999 atau sekitar 13,5 juta. Memang masing-masing unit iPhone telah mempunyai katalog dengan deskripsi serial numbernya. Jadi walaupun jumlah unit yang diambil sangat banyak, Para pembeli iPhone X yang sebelumnya sudah melakukan pre ordeer ini pun tetap akan mendapatkan iPhone X yang telah dipesannya. 

0 komentar:

Posting Komentar