Rabu, 27 Desember 2017

KERETA BANDARA SOEKARNO-HATTA AKAN MULAI DIPROMOSIKAN

KERETA BANDARA SOEKARNO-HATTA AKAN MULAI DIPROMOSIKAN

KERETA BANDARA SOEKARNO-HATTA AKAN MULAI DIPROMOSIKAN
INTERQQ

AGEN POKER  Kereta yang menghubungkan berbagai Stasiun Kereta Api Jakarta dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, sekarang tersedia dengan tarif promosi sebesar Rp 30.000 (US $ 2,2), menurut operator kereta api PT Railink. Harga diskon akan ditawarkan sampai Jan.1, setelah itu ongkos reguler Rp 70.000 akan berlaku.

DEWA POKER Tiket dapat dibeli secara online, melalui aplikasi mobile dan mesin penjual otomatis di beberapa stasiun, termasuk Stasiun Sudirman dan Bandara Soekarno-Hatta. Untuk pembelian online, pengguna Android dapat mengunduh aplikasi di Play Store di link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.railink.ticketing&hl=en dan App store untuk pengguna iOS di https: / / itunes.apple.com/id/app/indonesia-airport-railway/id1304884125?mt=8

Pemesanan online bisa dilakukan melalui reservation.railink.co.id. Kereta bandara saat ini menghasilkan 42 perjalanan setiap hari antara pukul 3.51 pagi dan 9.51 sore, berangkat dari Stasiun Sudirman Baru (BNI City) di Jakarta Selatan ke Bandara Soekarno-Hatta, dengan berhenti di Stasiun Batu Ceper.

JUDI POKER Nantinya perjalanan dari Soekarno-Hatta ke Sudirman New akan berjalan dari pukul 6.10 pagi sampai 11.10, berangkat setiap jam. Penumpang bisa mengakses lebih banyak informasi tentang kereta api di railink.co.id atau di Twitter @kabandara.

POKER ONLINE "Warga Jakarta telah menanggapi masa percobaan dengan antusias Kami telah menunjukkan apresiasi kami terhadap penumpang yang sedang online atau melalui mesin penjual dengan memberi mereka bunga," kata direktur presiden Railink Heru Kuswanto. PT Kereta Komuter Indonesia (PT Kereta Komuter Indonesia). Tiket in sebelumnya rencananya akan dijual seharga Rp 100.000.

0 komentar:

Posting Komentar