Kamis, 28 Desember 2017

PEMASARAN IPHONE X MEMBUAT SAHAM TEKNOLOGI TIONGKOK ANJLOK

PEMASARAN IPHONE X MEMBUAT SAHAM TEKNOLOGI TIONGKOK MENURUN

PEMASARAN IPHONE X MEMBUAT SAHAM TEKNOLOGI TIONGKOK ANJLOK
INTERQQ

AGEN POKER  Perusahaan Apple yang saat ini merupakan klien besar karena berbagai keputusan yang diambil oleh perusahaan Apple ini dapat mengubah kondisi para mitra dari material produknya, Dalam hal ini juga tejadi pada saat Apple yang dilaporkan telah mengurangi pesanan untuk produksi iPhone X sebanyak 50 juta unit yang menjadi 30 juta unit.

DEWA POKER Dengan pengurangan pesanana unit iPhone X ini juga membuat banyak saham perusahaan teknologi dari Tiongkok menjadi menurun. Maka untuk itu, Apple pun menjalin banyak kerja sama dengan perusahaan dari Tiongkok dalam memproduksi beberapa material untuk produk terkininya.

JUDI POKER Salah satu perusahaan yang memproduksi material Apple adalah Lens Technology yang sudah lama menjadi mitra Apple. Dengan keputusan yang diambil Apple ini membuat sahamnya menjadi turun sebanyaj 8%. Bahkan pabrik Foxconn yang sebelumnya menjadi tempat perakitan iPhone ini pun telah memberhentikan perekrutan pekerja baru. Hal ini dilakukan karena Apple telah mengurangi pesanan sebanyak 40%. 

POKER ONLINE Riset pasar JL Warren Capital LLC juga telah memprediksi pengapalan iPhone X ini akan mengalami penurunan yang menyebabkan semua permintaan ini melemah karena mahalnya iPhone X dan kurangnya inovasi menarik. Promosi iPhone X tidak berhasil dalam medorong permintaan global. 

0 komentar:

Posting Komentar