Jumat, 15 Desember 2017

KURANG MILIARDER MANUFAKTUR, RI AKAN SULIT BERKEMBANG

KURANG MILIARDER MANUFAKTUR, RI AKAN SULIT BERKEMBANG

KURANG MILIARDER MANUFAKTUR, RI AKAN SULIT BERKEMBANG
INTERQQ

AGEN POKER Bambang Brodjonegoro yang selaku Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas telah berbicara tentang daftar orang orang terkaya yang ada di Indonesia dalam versi Forbes. Orang terkaya ini didominasi oleh kegiatan bisnis sumber daya alam, consumer goods, dan rokok. Namun dalam orang terkaya ini, industri pada manukturnya masih minim jumlahnya. 

DEWA POKER Memang Dirinya mengaku sangat sedikit konglomerat yang bergerak di basis manufaktur. Sebagian besar saat ini, Konglomerat bergerak di bidang sumber daya alam seperti perkebunan dan juga pertambangan. Sedangkan untuk yang di industri manufaktur masih hanya sebatas makanan serta minuman. 

Ia juga membedakan Indonesia dengan Taiwan serta Korea. Kedua negara ini bisa maju lebih cepat, Namun kenapa malah Indonesia yang sudah untuk berkembang, Hal ini karena sektor manufaktur Indonesia yang masih menghambat, ujarnya. 

JUDI POKER Manufaktur yang ada di Indonesia ini memang sangat menjadi penghambat bagi pertumbuhan ekonomi yang ada di Indonesia. Kondisi ini bahkan bisa dibandingkan dengan dua negara seperti Sri Lanka dan juga Vietnam. Sri Lanka saat ini telah mengembangkan industri manufaktur dan juga ekspor produk. 

POKER ONLINE Pendorongan upaya buruh murah juga harus dilakukan, Hal ini karena pasti akan ada negara lain yang memiliki buruh lebih murah. Untuk Vietnam saat ini sedang mengembangkan industri manufakter garmen, tekstil, elektronik, mesin, otomotif dan juga lainnya. 

0 komentar:

Posting Komentar