Kamis, 14 Desember 2017

RIBUAN PENUMPANG TERJEBAK DALAM AKSI MOGOK ANGKOT

RIBUAN PENUMPANG TERJEBAK DALAM AKSI MOGOK ANGKOT

RIBUAN PENUMPANG TERJEBAK DALAM AKSI MOGOK ANGKOT
INTERQQ

AGEN POKER  Pemogokan yang dilakukan oleh pengemudi minivan umum, atau angkot, di Medan, Sumatra Utara, menyebabkan kekacauan pada hari Rabu dan menyebabkan ribuan penumpang, termasuk siswa, terdampar di kota.

Suasana berubah menjadi nyaring saat supir angkot yang mencolok melampiaskan kemarahan mereka pada supir taksi berbasis aplikasi yang mengangkut penumpang di Jl. Setia Budi Mereka memblokir kendaraan dan memaksa penumpang untuk keluar, menyebabkan pertengkaran di antara kedua kubu tersebut.

DEWA POKER Mereka pun hampir mengalami perkelahian fisik, sebelum puluhan petugas polisi tiba dan memaksa mereka untuk bubar.

Rido Butar-Butar, warga Amplas, mengatakan banyak warga kota terlambat bekerja atau sekolah karena mogok yang dipegang oleh sopir minivan publik. Dia mengatakan pemogokan tersebut didorong oleh para pengemudi dan kepentingan bisnis Bangkok, sementara yang menderita adalah semua penduduk kota.

JUDI POKER "Kami ingin mereka menghentikan pemogokan tersebut," kata Rido kepada The Jakarta Post setelah dia bertengkar dengan beberapa pengemudi minivan di persimpangan Amplas di Medan. Petugas Satpol PP Medan dikerahkan untuk mengurus penumpang yang terdampar.

Kepala divisi operasional Polda Sumatera Utara Adj.Sr.Comr. D.Sembiring mengatakan 700 petugas polisi telah dikerahkan untuk mengantisipasi adanya potensi kekacauan. Ketua seksi Organisasi Pemilik Transportasi Darat (Organda), Montgomeri Munthe, mengatakan sekitar 15.000 pengemudi ikut serta dalam pemogokan tersebut.

POKER ONLINE Dia mengatakan pemogokan tersebut ditujukan untuk memaksa pihak berwenang setempat untuk memberlakukan peraturan tentang taksi online, terutama mengenai tarif, sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri Perhubungan No. 108/2017

0 komentar:

Posting Komentar