Minggu, 31 Desember 2017

MALL DI CHINA MEMBANGUN PATUNG ANJING RAKSASA DONALD TRUMP

MALL DI CHINA MEMBANGUN PATUNG ANJING RAKSASA MIRIP DONALD TRUMP

MALL DI CHINA MEMBANGUN  PATUNG ANJING RAKSASA DONALD TRUMP
INTERQQ

AGEN POKER  Sebuah mal di Cina utara telah memasang patung anjing yang lebih besar dari pada kehidupan dengan lebih dari sekadar kemiripan dengan Presiden AS Donald Trump dalam menyambut Tahun Anjing yang akan datang pada 2018. 

DEWA POKER Menara anjing raksasa terletak di atas pembeli di Taiyuan, ibu kota provinsi Shanxi, Demgam mengenakan rambut emas licin, alis siku dan selendang merah dengan satu jari telunjuk terangkat dengan cara yang jelas khas Trumpian.

Ketika ia lahir pada tahun 1946, Trump, yang telah dituduh memiliki lebih banyak kulit daripada menggigit, adalah seekor anjing di bawah zodiak Cina - sebuah sifat yang ia bagikan dengan pendahulunya George W. Bush dan Bill Clinton.

JUDI POKER Mereka yang lahir di Tahun Anjing, menurut astrologi China, terus terang dan sangat setia, selain memiliki rasa keadilan yang kuat. Tapi mereka juga bisa keras kepala, mudah tersinggung dan mudah marah.

POKER ONLINE Tahun lalu mal tersebut mendirikan ayam berkadar Trump yang besar, yang mengilhami banyak replika, termasuk roti karet raksasa yang ditempatkan tidak jauh dari Gedung Putih pada musim panas ini.

0 komentar:

Posting Komentar