Sabtu, 30 Desember 2017

LALU LINTAS TRANSPORTASI UDARA MENINGKAT TAHUN INI

LALU LINTAS TRANSPORTASI UDARA  MENINGKAT TAHUN INI

LALU LINTAS TRANSPORTASI UDARA  MENINGKAT TAHUN INI
INTERQQ

AGEN POKER  Kementerian Perhubungan mengatakan bahwa lalu lintas udara selama musim liburan kemungkinan akan meningkat di luar proyeksi awal 5 persen, dengan jumlah penumpang meningkat rata-rata 5,8 persen dari hari biasa.

DEWA POKER "Selama hari-hari puncak, jumlah penumpang meningkat antara 11 dan 12 persen, namun selama empat hari setelah Natal, hanya meningkat antara 1 dan 2 persen," kata Dirjen Transportasi Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Bandara Tangerang, Banten, Jumat.

Dia memproyeksikan bahwa lalu lintas udara akan meningkat secara signifikan saat orang pulang dari liburan. Pemerintah telah mengantisipasi kemungkinan peningkatan lalu lintas liburan musiman antara 18 Desember dan 8 Januari.

JUDI POKER Data Kementerian menunjukkan bahwa jumlah penumpang penerbangan domestik mencapai 2,94 juta dari 18-19 Desember, meningkat 8,88 persen dari angka pada periode yang sama tahun lalu, sementara jumlah penumpang penerbangan internasional mencapai 456,319, 0,23 persen turun dari Angka pada periode yang sama tahun lalu.

POKER ONLINE Sementara itu, Agus menjelaskan bahwa on-time-performance (OTP) penerbangan saat ini mencapai 80 persen, tidak berubah dari tahun lalu. Agus mengatakan, dia berharap angka tersebut akan meningkat menjadi keseluruhan tahun sebesar 85 persen. "Kami ingin memperbaiki OTP, tapi penundaan selama jumlah penumpang yang melonjak tak terelakkan," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar