Sabtu, 13 Januari 2018

EDI SUKMORO TAK LAGI MENJABAT MENJADI DIREKTUR KAI

EDI SUKMORO TAK LAGI MENJABAT MENJADI DIREKTUR KAI

EDI SUKMORO TAK LAGI MENJABAT MENJADI DIREKTUR KAI
INTERQQ

AGEN POKER  Edi Sukomoro yang merupakan Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero) saat ini tidak akan menjabat lagi. Hal ini akan terhitung mulai tanggal 11 Januari 2018. Dirinya sebelumnya menjadi pimpinan dari KAI, Namun Ia tidak lagi menjabat karena masa dari jabatannya telah habis. 

DEWA POKER Dari informasi yang ada di Kementerian BUMN, untuk posisi Diterktur Utama untuk sementara ini dipegang oleh Budi Noviantoro yang juga menjabat menjadi Direktur Logistik dan Pengembangan KAI. Bahkan salah satu pejabat yang ada di Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengatakan "Saat ini pelaksana oleh Pak Budi Noviatoro", ujarnya. 

Pelaksana tugas ini akan dijabat oleh Budi sampai penetapan definitif yang ditentukan oleh pemegang saham. Edi juga mengaku kalau kabar dirinya tidak lagi menjabat menjadi pemimpin di KAI ini benar. "Terimakasih atas dukungannya selama ini ya," ujar Sukmoro. Sebelumnya Edu menjabat menjadi Direktur Utama KAI pada Oktober 2014 yang menggantikan Ignasius Jonan. 

JUDI POKER Ignasius Jonan digantikan karena akan menjabat menjadi Menteri Perhubungan dalam Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo. Sebelum menjabat menjadi Direktur Aset Non-produksi PT Kereta Api Indonesia, Edi merupakan karyawan PLN. Setelah menjabat di Direktur Aset KAI yang memiliki jumlah karyawan 120 orang, Usaha yang dilakukan adalah penertiban aset-aset PT KAI dan juga penelusuran data aset.

POKER ONLINE Dirinya juga harus mengirim karyawan ke Belanda untuk mencari data-data yang hilang. Setidaknya sampai saat ini, sudah banyak gerbong kereta lama yang diganti dengan gerbong yang baru saat masa jabatannya. Sepanjang tahun 2017, KAI mencatat laba Rp 1,4 triliun dalam laporan perusahaan, Sebelumnya hanya mencatat Rp 1 triliun pada tahun 2016. 


0 komentar:

Posting Komentar