Jumat, 12 Januari 2018

MASAKAN SWISS HARUS MENYETRUM LOBSTER SEBELUM DIREBUS

ATURAN MEMASAK LOBSTER PEMERINTAH SWISS DALAM KEADAAN HIDUP

MASAKAN SWISS HARUS MENYETRUM LOBSTER SEBELUM DIREBUS
INTERQQ

AGEN POKER  Pemerintah Swiss pada hari Rabu memerintahkan untuk mengakhiri praktik kuliner umum melempar lobster yang dipukul ke dalam air mendidih, memutuskan bahwa mereka harus tersingkir sebelum mereka terbunuh.

DEWA POKER Sebagai bagian dari perombakan yang lebih luas terhadap undang-undang perlindungan hewan Swiss, Bern mengatakan bahwa pada tanggal 1 Maret, "praktik menenggelamkan lobster hidup ke dalam air mendidih, yang biasa di restoran, tidak lagi diizinkan". Lobster "sekarang harus tertegun sebelum dihukum mati," perintah pemerintah untuk membaca.


Menurut penyiar publik Swiss RTS, hanya sengatan listrik atau "kerusakan mekanis" otak lobster akan diterima sebagai metode untuk menaklukkan hewan-hewan setelah peraturan baru tersebut mempengaruhi.


JUDI POKER Penasihat hak hewan dan beberapa ilmuwan berpendapat bahwa lobster dan krustasea lainnya memiliki sistem saraf yang canggih dan mungkin merasakan rasa sakit yang signifikan saat direbus hidup-hidup.


Pemerintah Swiss juga mengatakan bahwa mereka tidak lagi diizinkan untuk mengangkut krustasea laut hidup seperti lobster di atas es atau di air dingin, yang memutuskan bahwa mereka harus "selalu ditahan di lingkungan alami mereka". Perintah pemerintah juga bertujuan untuk menindak peternakan dan impor anak anjing ilegal, dan melarang perangkat yang secara otomatis menghukum anjing saat mereka menggonggong.


POKER ONLINE Penyelenggara acara publik yang menampilkan binatang juga akan langsung bertanggung jawab atas kesejahteraan mereka saat peraturan baru tersebut diberlakukan, kata orde pemerintah.


0 komentar:

Posting Komentar