Sabtu, 06 Januari 2018

GARUDA INDONESIA TAWARKAN RUTE BARU DARI BALI KE CHINA

GARUDA INDONESIA TAWARKAN RUTE BARU DARI BALI KE XI'AN 

GARUDA INDONESIA TAWARKAN RUTE BARU DARI BALI KE CHINA
INTERQQ

AGEN POKER  Garuda Indonesia akan membuka rute baru dari Denpasar di Bali ke Zhengzhou dan Xi'an di China mulai akhir Januari. Sigit Muhartono yang selaku Direktur kargo pengirim barang nasional, menyatakan dalam siaran persnya pada hari Jumat bahwa langkah tersebut merupakan bagian dari upaya perusahaan memasuki pasar China.

DEWA POKER "Rute baru ini juga menunjukkan optimisme kami dalam meningkatkan pangsa pasar kami." Saat ini, pangsa pasar Garuda Indonesia untuk rute Indonesia-China sekitar 35 persen, "kata Sigit. Dia menambahkan, langkah tersebut juga bertujuan untuk mendukung pariwisata Bali menyusul letusan Gunung Agung.

JUDI POKER Layanan baru dari Denpasar ke Xi'an akan beroperasi dua kali seminggu pada hari Senin dan Jumat mulai Januari. 29 menggunakan Airbus A330-300, yang bisa menampung 360 penumpang. Sementara itu, rute Denpasar-Zhengzhou akan beroperasi tiga kali seminggu pada hari Selasa, Kamis dan Minggu mulai Januari. 30, juga menggunakan Airbus A330-300.

POKER ONLINE Garuda Indonesia saat ini melayani 63 penerbangan langsung per minggu ke kota-kota di China, yaitu Denpasar-Chengdu, Denpasar-Beijing, Denpasar-Guangzhou, Denpasar-Shanghai, Jakarta-Guangzhou, Jakarta-Beijing dan Jakarta-Shanghai.

0 komentar:

Posting Komentar